Sabtu, 12 Desember 2015

Game Black Squad lakukan "big update"

Ada Brimob dan Paskhas TNI AUGames Black Squad (www.gemscool.com)

Publisher game online Gemscool segera mengadakan update (pembaruan) terhadap permainan perang mereka, Black Squad, antara lain pergerakan pemain yang lebih lincah serta memperkenalkan karakter Brimob dan Korps Pasukan Khas TNI AU, keduanya pasukan khusus di Indonesia.

Inilah pertama kali satuan militer atau polisi Indonesia dijadikan ikon dan tokoh dalam game online; biasanya pasukan khusus Barat atau Rusia, melawan teroris, membebaskan penculikan, dan lain sebagainya.

"Semua update ini adalah berkat kerjasama para pemain Black Squad yang telah memberikan masukan yang sungguh berharga kepada Gemscool," sebut Gemscool, Jumat, dalam keterangan tertulis bertema Black Squad Untuk Indonesia.

Disebutkan update ini dilakukan dengan tujuan agar player lebih nyaman dalam bermain dan untuk memperbaiki berbagai permasalahan yang muncul sejak Black Squad membuka servernya di bulan Juni yang lalu.

Disebutkan, di jargon barunya, New Black Squad For Indonesia, semua hal yang di-update adalah spesial. Satu hal yang belum pernah diupdate game First Person Shoot lainnya di Indonesia, yaitu telah diciptakannya dua karakter special force, yaitu Brimob dan Korps Pasukan Khas TNI AU.

Brimob adalah korps tertua dalam Kepolisian Indonesia, sedangkan Korps Pasukan Khas TNI AU adalah pasukan khusus yang dimiliki TNI AU. Selain dua karakter pasukan khusus Indonesia itu di atas, BlackSquad Indonesia juga menghadirkan karakter wanita, yang bernama Cheryl.

Salah satu hal yang menjadi poin utama perubahan kali ini adalah kecepatan dan pergerakan karakter yang diubah menjadi lebih lincah serta lebih cepat (kanan, kiri, lari) dan juga ada penambahan fitur balik badan (turning back) dengan menekan tombol Backspace.

Pengaturan field of view (pandangan perspektif) juga menjadi salah satu poin yang di-update. Jika nilai FOV tinggi maka pandangan perspektif menjadi lebar dan objek terlihat jauh. Sebaliknya jika nilai FOV rendah, maka pandangan perspektif menjadi rendah dan objek terlihat dekat.

Selain itu juga ada ada 10 map (tempat melakukan permainan) baru.

Disebutkan, dengan adanya update baru ini, perubahan total terjadi dalam Black Squad. Publisher benar-benar melakukan perubahan total atas kekurangan yang terjadi pada Black Squad sebelumnya.

Disebutkan, pembaruan ini benar-benar bebeda dengan sebelumnya, sehingga pemain harus mengunduh kembali game secara utuh (full download).

Update ini akan diaplikasikan di awal Januari 2016. Game ini bisa diunduh secara gratis dari website game tersebut.
 

  Antara  

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More