blog-indonesia.com

Kamis, 19 Januari 2012

Tokobagus Buat Toko Online untuk Kiat Esemka

Ini merupakan upaya untuk mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Kiat Motor.

Mobil dinas Jokowi rakitan anak SMK (VIVAnews/ Fajar Sodik)

VIVAnews
- Menggandeng bengkel Kiat Motor Klaten, sejumlah siswa SMK 2 Surakarta dan SMK Warga Surakarta berhasil merakit mobil. Sontak, mobil yang langsung dipakai oleh Walikota Solo, Joko Widodo yang kemudian diberi nama Kiat Esemka tersebut memicu rasa nasionalisme bangsa Indonesia.

Melihat potensi tersebut, salah satu situs online marketplace Indonesia menggandeng bengkel produsen mobil milik Haji Sukiyat, pengusaha bengkel yang menangani cat oven dan body repair. Lewat kerjasama tersebut, Tokobagus.com membuatkan toko online untuk Kiat Motor dan memberikan fasilitas khusus.

“Kerjasama ini membuktikan bahwa perusahaan online seperti kami sangat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Kiat Motor yang memproduksi mobil dengan mengandalkan tangan-tangan terampil anak bangsa,” kata Ichwan Sitorus, Public Relations Manager Tokobagus.com, 19 Januari 2012.

Menurut Arnold Sebastian, Presiden Direktur Tokobagus.com, pihaknya siap memberikan fasilitas bagi Kiat Motor untuk melakukan kegiatan promo online secara maksimal seperti pemberian label verified members, level power seller, promo point, penayangan di homepage, dan fasilitas lainnya.

“Kita akan lakukan banyak hal untuk Kiat Motor milik pak Haji Sukiyat yang telah memberikan inspirasi banyak pihak,” kata Arnold. “Saya pribadi kagum dengan usahanya mendidik pelajar SMK sehingga bisa membuat mobil Kiat Esemka yang fenomenal tersebut,” ucapnya.

Sementara itu, Haji Sukiyat yang merupakan penggagas sekaligus pencipta mobil Kiat Esemka yang juga owner dari bengkel Kiat motor mendukung penuh upaya tersebut. “Dukungan yang diberikan memberikan semangat dan motivasi tersendiri untuk lebih kreatif lagi mengembangakan Kiat Esemka maupun produk lain di bengkel kami,” ucapnya. (eh)



VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More