blog-indonesia.com

Rabu, 18 Januari 2012

Para Ahli Siap Bantu Pengguna Ngoprek BlackBerry

Staf toko BlackBerry (fyk/inet)

Jakarta - Dua markas BlackBerry baru saja diresmikan di ITC Roxy Mas, Jakarta. Tentu ada beberapa perbedaan dari toko biasa, seperti keberadaan para staf yang menjadi pakar BlackBerry.

Ya, di tiap toko selain disediakan unit demo smartphone yang lengkap dan tablet BlackBerry PlayBook, juga ada staf yang berpengalaman menerangkan segenap fitur BlackBerry. Jadi konsumen yang belum tahu bisa minta bantuan.

"Pelanggan yang datang ke toko BlackBerry di Roxy akan menerima pelayanan dari staf berpengalaman selagi mencoba maupun saat membeli produk BlackBerry," ucap Agus Pranata, Direktur Selular Group.

Menurut Djatmiko Wardoyo selaku Director Marketing Erajaya, staf tersebut berasal dari pihak RIM maupun distributor. Mereka diklaim akan sigap membantu konsumen mencoba produk sebelum membeli.

Toko BlackBerry baru ini sendiri dibangun oleh Selular Group dan Erafone dengan bantuan penuh dari pihak RIM. RIM antara lain membantu konsep dan desain toko. Toko BlackBerry semacam ini kabarnya baru ada di Indonesia dan Thailand.

"Setahu saya baru di Thailand dan kini Indonesia karena pasar BlackBerry bagus," kata Hasan Aula, Direktur Teletama Artha Mandiri.

Ke depannya, sudah ada rencana toko BlackBerry akan menyambangi daerah-daerah di luar Jakarta. Sebab memang patut diakui, pasar BlackBerry masih besar di Indonesia.( fyk / rns )


detik,com

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More