blog-indonesia.com

Rabu, 24 Mei 2017

Denmark Kenalkan Solusi Pertahanan Laut

Pada 18 – 19 Mei 2017, Laksamana Muda Denmark Frank Trojahn, mengunjungi Indonesia bersama dengan delegasi perusahaan Denmark di sektor angkatan laut.

Acara tersebut mempertemukan Frank Trojahn dengan Kepala Staf Angkatan Laut Indonesia, Laksamana Ade Supandi, yang telah mengunjungi Denmark pada bulan Oktober tahun lalu.

Acara Ini diikuti oleh sebuah seminar kecil, di mana perusahaan Denmark memiliki kesempatan untuk melakukan presentasi ‘Danish naval defence solutions’.

Laksamana Muda Trojahn dan perusahaan Denmark juga bertemu dengan Coastguard Indonesia, BAKAMLA dan mempresentasikan solusi maritim multi guna untuk kebutuhan Indonesia.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjUpryz6N6IBKa2y7RLNfP1KskrYpQSrFMDwEYbD2nvZ3BUAGkqPkbg-_06fjt5fqykxm7VsC-VWHPwqMHo9b6Yji7Uc3VlluzF0YKeqkdeGRuli9tGJl-T86S9VXRjYbXW5Bh5g3qpGCHz/s1600/Danish-naval-chief-Indonesia.jpgPada hari kedua delegasi tersebut pergi ke Surabaya, ibu kota Jawa Timur, sebuah pelabuhan penting dan pusat perdagangan untuk wilayah timur Indonesia.

Di sini, Kepala Staf Angkatan Laut dan perusahaan-perusahaan Denmark yang menyertainya mengunjungi markas Armada Timur Indonesia dan makan siang dengan perwakilan dari kantor administrasi dan pemangku kepentingan maritim di Surabaya, termasuk ‘National Naval Design Center’.

Setelah makan siang, perusahaan Denmark Odense Maritime Technology (OMT) menandatangani MoU dengan ‘National Naval Design Center’ Indonesia mengenai kerja sama dalam merancang kapal angkatan laut.

Sore hari, delegasi tersebut mengunjungi galangan kapal kapal laut PT PAL. Ini merupakan kesempatan besar bagi perusahaan Denmark untuk melihat fasilitas pertahanan angkatan laut Indonesia dan menyajikan teknologi dan solusi angkatan laut Denmark, sebagaimana dilansir dari Scand Asia (21/05).

  ⚓ Lancer cell  

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More