Kamis, 23 Maret 2017

Menko Kemaritiman Tinjau Pembangunan Sarana Prasarana Kapal Selam

Pembangunan kapal selam KRI 403 Nagapasa siap dimulaiBagian kapal selam DSME 209/1400 ketiga telah tiba di hanggar kapal selam PT PAL [portal komando]

Menteri Koordinator (Menko) Bidang Kemaritiman RI, Bapak Luhut Binsar Panjaitan mengunjungi Markas Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim) yang disambut oleh Pangarmatim Laksda TNI Darwanto, S.H., M.A.P., Dankodiklatal, Kasarmatim dan Asops Pangarmatim di Lapangan Ambalat Koarmatim, Ujung Surabaya. Senin, (20/03/2017).

Mantan petinggi Kopassus tersebut usai kunjungan di Koarmatim, dalam lawatannya melaksankan peninjauan ke hanggar dock kapal selam dan dock perkapalan yang berada di PT.PAL (Persero). Dalam kunjungannya Menko Kemaritiman diterima oleh Dirut PT.PAL yaitu Bapak M. Firmansyah Arifin.

Selain itu adapun pejabat yang turut serta dalam kegiatan ini diantaranya, Pangarmatim, Wagub Jatim Saifullah Yusuf, Dansatgas Yekda Kapal Selam (KSDS 209) Laksma TNI Iwan Isnurwanto, M.A.P., M.Tr.(Han)., Laksma TNI Listyanto sebagai Project Officer Pembangunan Kapal Selam Ke-3, dan para staf PT.PAL (Persero)
 

  TNI AL  

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More