blog-indonesia.com

Selasa, 30 Juli 2013

Telkom menangkan tender di Myanmar

Telkom menangkan tender di MyanmarPT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) Tbk (TLKM) berhasil memenangkan tender pengelolaan jaringan internasional (international network) di Myanmar melalui Kota Mumbai, India.

Direktur Utama Telkom, Arief Yahya mengatakan, pemerintah Myanmar akhirnya memberikan kepercayaan kepada perseroannya untuk berpartisipasi dalam modernisasi jaringan Information and Communication Technology (ICT) di negara berpenduduk 60 juta jiwa tersebut.

"Kepercayaan yang diberikan pemerintah Myanmar tersebut merupakan hasil kerja keras jajaran Telkom Myanmar dan ini akan menjadi kesempatan untuk menunjukkan bahwa Telkom dapat disejajarkan dengan operator internasional lainnya," kata Arief dalam keterangan tertulisnya, Selasa (30/7/2013).

Pihaknya optimis dapat menjadi mitra terpercaya pemerintah Myanmar dalam pembangunan infrastruktur teknologi informasi di negara tersebut. Ditegaskan Arief, kemenangan ini merupakan wujud komitmen Telkom mengembangkan bisnis di Myanmar dan dia percaya bahwa Myanmar memiliki potensi bisnis bagus ke depannya.

"Melalui kepercayaan ini, kami membuktikan keseriusan Telkom untuk menggarap bisnis di Myanmar. Bahkan saat ini Telkom telah membuka representative office di sana," jelas Arief.

Hingga saat ini, Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bidang pelayanan jasa telekomunikasi tersebut telah melebarkan sayap bisnisnya di sejumlah negara, diantaranya di Hong Kong, Timor Leste, Australia, Malaysia dan Singapura. Dalam waktu dekat ini, Telkom akan masuk ke negara Asia lain dan Timur Tengah.(izz)


  Sindo 

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More