blog-indonesia.com

Jumat, 14 April 2023

Filipina Tandatangani Kontrak Pengadaan 6 Pesawat NC-212i Bersama PTDI

✈ Untuk Angkatan Udara Filipina (PTDI)

Bertempat di kantor Department of National Defense (DND), Quezon City, Filipina, PTDI dan DND Philippines tanda tangani kontrak pengadaan 6 (enam) unit pesawat NC212i beserta suku cadangnya, yang kemudian akan dioperasikan oleh Philippines Air Force.

Selain kontrak pengadaan pesawat, PTDI juga memperoleh kontrak perawatan 2 (dua) unit pesawat NC212i Philippines Air Force yang dibeli dari PTDI pada tahun 2014, dimana kedua pesawat tersebut akan diterbangkan ke Bandung pada akhir bulan April 2023 dan dilaksanakan perawatannya di fasilitas PTDI Bandung.

Kami bersyukur bisa turut berpartisipasi dalam meningkatkan kerja sama keamanan dan pertahanan wilayah Asia tenggara yang sudah terjalin cukup baik antara Kementerian Pertahanan RI dan Filipina. PTDI pun akan selalu siap menjadi penyedia kebutuhan alutsista lainnya untuk Filipina. Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Duta Besar RI di Filipina, Bapak Agus Widjojo beserta jajarannya, yang selalu memberikan advice kepada tim kami selama melakukan kegiatan di Manila,” kata Indar Atmoko, Group Head Commercial PTDI.

  PTDI  

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More