blog-indonesia.com

Sabtu, 17 September 2011

Ribuan Peserta Ikuti Indonesia Information and Communication Technology Award

JAKARTA--MICOM: Rangkaian kegiatan INAICTA (Indonesia Information and Communication Technology Award) 2011 telah memasuki masa penjurian, dengan jumlah total pendaftar sebanyak 1.765.

Siaran pers panitia INAICTA menyebutkan para pendaftar terdiri dari profesional individu sebanyak 393, profesional kelompok sebanyak 212, profesional perusahaan/ lembaga sebanyak 216, pelajar individu sebanyak 421 dan pelajar kelompok sebanyak 523.

Jumlah kategori yang dilombakan adalah sebanyak 28 kategori, terdiri dari 16 kategori professional dan 12 kategori pelajar. Dari sejumlah pendaftar sebanyak tersebut di atas yang mengirimkan proposal/ karya dan berhak untuk dijurikan pada penjurian tahap pertama yaitu pada Kamis 15 September 2011 sebanyak 758 karya.

Pada penjurian tahap pertama proses dilakukan dengan cara menyeleksi proposal karya-karya digital yang sudah dikirimkan secara online, nantinya akan dipilih proposal-proposal mana yang layak untuk mengikuti penjurian tahap II.

Penjurian tahap II akan digelar pada tanggal 22 & 23 September 2011, pada kesempatan ini peserta lomba akan diundang untuk mempresentasikan dan mempertahankan karya-karya mereka di hadapan dewan Juri Inaicta 2011.

Pada puncak acara INAICTA yaitu 4-5 Oktober 2011 bertempat di Jakarta Convention Centre selain diumumkan pemenang lomba, juga akan digelar pameran karya kreatif digital terbesar di Tanah Air.

Selain itu, digelar conference dengan pembicara kelas dunia seperti Ian Livingstone (kreator Tom Rider), Squere Enix publisher dari Final Fantasy, Rovio publisher Angry Bird, serta ada pembicara dari pemerintah anatara lain Menteri Kominfo, Menteri Perdagangan Marie Pangestu dan Menko Perekonomian Hatta Rajasa serta dari kalangan Industri Telco dan lainnya. (Ant/OL-9)


MediaIndonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More