TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Smartfren, penyedia layanan telekomunikasi berbasis teknologi CDMA terkemuka di Indonesia meluncurkan produk Kartu Smartfren di EX Plaza, Jakarta, Jumat (16/9/2011).
Kartu Smartfren menyempurnakan beragam produk Smartfren yang pernah ada dan menawarkan berbagai keunggulan layanan baru yang inovatif, serta menjadi salah satu manifestasi budaya korporasi yang mengedepankan kesigapan dan kecepatan layanan yang berorientasi kepada peningkatan kinerja usaha, produktif, efektif, dan kepuasan pelanggan.
Produk ini merupakan sinergi bisnis antara Smart Telecom dan SmartFren Telecom. Kartu ini menyediakan akses internet hingga 14,7 Mbps (menggunakan dukungan teknologi CDMA EVDO Rev B) juga gratis akses Facebook dan Twitter.
Pengguna juga bisa menggunakan dua nomor sekaligus yakni nomor lokal dan nomor ponsel CDMA lainnya, sesuai pilihannya dan dikenakan biaya Rp 25.000 yang akan dipotong dari pulsa pelanggan Layanan nomor lokal (FWA) telah tersedia di di 19 kota, yaitu: Jadetabek, Bogor, Bandung, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Solo, Malang, Surabaya, Madiun, Jember, Denpasar, Makassar, Manado, Banjarmasin, Medan, Palembang, Tanjungkarang dan Batam. Masa aktifnya pun cukup lama, 365 hari.
Presiden Direktur Smartfren, Rodolfo Pantoja mengungkapkan bahwa “Kartu Smartfren hadirkan untuk menjawab kebutuhan komunikasi data maupun suara berkualitas tinggi, cepat dan tidak lambat lagi, serta berbiaya hemat. Sebuah solusi untuk meningkatkan kelancaran dalam bersosialisasi maupun mendukung produktivitas konsumen secara optimal, menjadi pilihan terbaik bagi konsumen yang bergaya hidup cerdas sebagaimana slogan Smartfren, LIVE SMART" imbuh Rodolfo.
Mengusung Ikon "I Hate Slow" Kartu Smartfren Anti Lelet, Nelpon Sepuasnya Internetan pasti ngebut dijual dengan harga Rp 5000 dengan bonus pulsa awal Rp 5000. Kartu Smartfren yang dapat digunakan untuk komunikasi suara, SMS, dan internet. Pelanggan dapat memilih paket yang ditawarkan yaitu Paket Connex untuk komunikasi data saja, Paket Harian atau Bulanan untuk komunikasi data dan suara.
Smartfren memiliki pelanggan data sebanyak satu juta pelanggan, dan berharap layanan baru ini bisa meningkatkan jumlah pelanggan hingga mencapai angka dua juta pelanggan. Untuk mendukung layanan akses data tersebut, SmartFren telah memiliki 4000 BTS yang tersebar, dan rencana penambahan 500 BTS hingga akhir tahun 2011. "Kami akui pengguna data cukup banyak, oleh karena itu kami meluncurkan kartu ini, agar tidak ada lagi masalah lelet koneksi," tambah Rodolfo
0 komentar:
Posting Komentar
Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.