blog-indonesia.com

Sabtu, 29 Desember 2012

Mobnas Tak Ganggu Pasar Agya

Mobnas Tak Ganggu Pasar AgyaPameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012 Toyota Astra Motor (TAM) memamerkan varian Low Cost Green Car (LCGC) Toyota Agya, Guna memberikan variasi pilihan kepada konsumen , Toyota Agya hadir dalam pilihan warna putih, silver metalik, hitam, abu-abu metalik, dan biru muda. Toyota Agya juga hadir dalam warna ekslusif Toyota, dark blue metallic di Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (20/9/2012). (Tribun Jakarta/Jeprima)Foto: Tribun Jakarta/JEPRIMA

Jakarta ¤ Pemerintah dikabarkan bakal merubah regulasi mobil murah (LCGC) dari sisi spesifikasi mesin. Jika sebelumnya regulasi menggolongkan mesin 1.000 cc, kini diperlonggar menjadi rentang 600-1.200 cc.

Celah itu kabarnya tersebut akan diisi oleh produk-produk dari merek mobil nasional, seperti Tawon atau Gea. Lalu akankah pemain dari pabrikan besar akan merasa tersaingi.

“Kalau mobnas main di LCGC rasanya nggak ada yang saling mengganggu dengan pabrikan global. Karena masing-masing sudah punya segmennya sendiri,” jelas Rouli Sijabat, Head Marketing Public Relations PT Toyota Astra Motor (TAM) seperti dilansir Tribunnews dari Otomotifnet, Jumat (28/12).

Disamping itu, pihaknya juga merasa yakin atas kemampuan Agya saat ini. Menurutnya, Agya hadir dengan teknologi yang lebih baik performace, emisi lebih rendah dan lebih efisien.

“Jika regulasi penerapan kapasitas ditentukan, Toyota punya banyak tipe mesin. Dari yang cc kecil sampe cc besar,” ungkap Rouli.

Toh demikian, Toyota tetap akan terus mengembangkan mesin sesuai keinginan dan kebutuhan konsumennya di Tanah Air. “Namanya pengembangan mesin selalu menjadi concern Toyota, mengingat terus berubahnya kebutuhan pengguna kendaraan,” katanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More