blog-indonesia.com

Minggu, 18 Desember 2011

Yuk, Pesta Jejaring Sosial di Ancol!

axis - Undangan So Me Playground

JAKARTA, KOMPAS.com - Pesta Jejaring Sosial bernama "So Me Playground" akan diadakan di 8 kota besar. Di Jakarta, acara ini digelar di Pantai Karnaval, Ancol.

Ke delapan kota besar tersebut adalah Jakarta di Pantai Karnaval Ancol, Surabaya di Grand City, Yogyakarta di Lapangan Parkir Mandala Krida, dan Semarang di Lapangan Garnisun Kalisari pada Sabtu (17/12/2011).

Sedangkan kota lainnya diadakan pada Minggu (18/12/2011). Kota lainnya yang mengadakan serentak besok adalah Bandung di Lapangan Parkir Metro Trade Center, Medan di Lapangan Parkir Plaza Medan Fair, dan Bali di Central Park Kuta, Pekanbaru di Lapangan Purna MTQ.

Acara ini disponsori oleh operator selular Axis. "Acara ini sangat inspiratif, saya berharap dapat memberikan inspirasi kepada berjuta masyarakat Indonesia yang menyukai internet untuk lebih memaksimalkan internet terutama jejaring sosial dan bagi jutaan masyarakat yang belum menggunakan internet," ujar Daniel Horan, Chief Marketing Officer Axis dalam siaran pers yang diterima Kompas.com hari ini.

Di acara "So Me Playground" ini, sesama pengguna jejaring sosial dapat bertemu secara langsung dan mendapatkan informasi dari tokoh-tokoh di balik suksesnya platform jejaring sosial dunia. Tokoh-tokoh tersebut diantaranya Nick Gibbon dari Facebook (APAC Facebook Director) yang berbicara mengenai fitur terbaru dari Facebook dan Ken Chang (APAC Commercial Director, Microsoft Advertising and Online) dari Windows Live (MSN) yang berbicara mengenai integrasi sosial.

Tokoh dari Indonesia yang akan hadir adalah Lucy Wiryono yang berperan di balik kesuksesan business dan brand Holycow Steak dengan memanfaatkan jejaring sosial. Hadir pula Satya Witoelar (co-founder and Lead Designer) dari Yahoo! Koprol.

Komunitas yang ikut berpartisipasi dalam acara ini adalah Yahoo! Koprol, Bouncity, Tumblr, Flickr, Kapanlagi, Kompasiana, Detik Forum. Ada pula booth-booth interaktif seperti Facebook, Yahoo!, dan Twitter.

Acara ini terbuka untuk umum baik pelanggan Axis maupun pelanggan operator lain. Cukup "LIKE" Axis Facebook Fan Page di http://www.facebook.com/AXISgsm sebelum masuk ke acara "So Me Playground". Tiket masuk Ancol bisa ditukar di AXIS Lounge dengan kartu perdana Axis Eksis dan voucher isi ulang.


KOMPAS

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More