blog-indonesia.com

Jumat, 16 Desember 2011

Modifikator RI Pukau Ajang Internasional Mooneyes

inilah.com/Billy A. Banggawan

INILAH.COM, Jakarta - Tim U Mild Best Modificator Goes to Mooneyes berhasil mencuri perhatian di kontes custom Internasional Mooneyes 2011. Indonesia patut berbangga. Seperti apa?

Di ajang internasional ini, duo builderlokalyang menjadi satu-satunya perwakilan dari Asia Tenggara dan mendapat undangan langsung dari Presiden Mooneyes Shige Suganumaini berhasil memukau ajang tersebut dengan kuda besinya.

Pemenang Best of the Best U Mild U Bikers National Modification Contest 2010,Donny Dwi Budiyantobersama motor Neo Boartracker GSX 250 Heaven n Helldan Lulut Wahyudi dengan Buelton-nyaberhasil mendapatkan dua penghargaan sekaligus.

Brand Manager U Mild Romulus Sutanto merasa bangga pada tim U Mild Best Modificator Goes to Mooneyes ini karena bisa lolos seleksi dan mendapat penghargaan kategori Cool! dari para builder tingkat dunia dimana dari total 650 motor peserta hanya 40-an motor mendapat penghargaan khusus ini.

Selain itu,Indonesia yang diwakili Retro Classic Cycles juga mendapat satu penghargaan khusus, yakni Guest of Honor 20th Yokohama Hot Rod Custom Show yang diserahkan langsung oleh Presiden Mooneyes Shige Suganuma pada Lulut Wahyudi.

Romulusmengaku ini merupakan prestasi luar biasadan baru pertama kalinyaIndonesia hadir di Mooneyes serta mendapat apresiasi. “Ini membuktikan kualitas builder Indonesia tak kalah dengan luar negeri,” katanya pada INILAH.COM.

Pada gelaran tahun ke-20 ini,ajang ini dikemas khusus, terlihat dari banyaknya tamu khusus yang dihadirkan, seperti Jimmy Shine (So Cal Speed Shop), Cool Foster - Salinas Boys (USA), Danny Schneider - Hard9 Choppers (Switzerland), Bean bandits Landspeed racer (USA), Shinya Kimura (Japan -USA), Jeff Decker, Harpoon, Grant Peterson (Born Free Organizer), Rico Fodrey, Dice Magazine (Matt & Dean), Mike Davis (Born Free Organizer), Mark Drews, Scott Craig - Bronsoville Custom, Circle Cuty Hotrods, Gabriel Griffin, Hippy Killer Garage dan masih banyak lagi.

“Semoga ke depannya lebih banyak lagi custom bike builder yang bisa hadir ke ajang Internasional ini serta menunjukkan karya bangsa Indonesia layak disejajarkan karya dari negaralain,” tutup Romulus. [mor]


Inilah

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More