blog-indonesia.com

Sabtu, 13 Mei 2023

[Video] Naval Group Tawarkan Kapal Selam

⚓️ Liputan CNBC Paparan Naval Group menawarkan untuk membangun dua varian kapal selam berkemampuan AIP untuk Indonesia di Surabaya (Naval Group)

Untuk meningkatkan pertahanan negara khususnya di bidang maritim, Indonesia melalui PT PAL telah menjalin kerjasama dengan Naval Group untuk pembelian kapal selam Scorpene yang memiliki berbagai keunggulan diantaranya mampu membawa torpedo dan rudal.

Kerjasama ini juga membawa keuntungan bagi PT PAL khususnya dalam hal alih teknologi pembangunan kapal selam yang dilakukan Naval Grup dalam waktu 100 tahun, menjadi kurun waktu 8 tahun.

Menurut Nicolas de La Billemarque, VP Sales And Business Development India, Asia Pacific Naval Group kolaborasi Indonesia dengan Naval Group akan membuka peluang jangka panjang baik bagi pasar Indonesia dan industri pertahanan jangka panjang.

Pilihan Indonesia untuk dua Kapal Selam Scorpene juga tepat untuk memenuhi kebutuhan pertahanan laut di Indonesia. Selain itu, Indonesia juga diyakini akan menjadi negara dengan kekuatan angkatan laut terbesar di ASEAN.

 Berikut video dari Youtube : 


 ⚓️  Youtube  

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More