Selasa, 19 Juli 2016

[Foto] Tradisi Baru Penyambutan Tamu Kenegaraan



Presiden Joko Widodo (kiri) bersama Perdana Menteri (PM) Selandia Baru John Key (kanan) melakukan inspeksi pasukan pengamanan presiden (Paspampres) saat kunjungan kenegaraan di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (18/7/2016). Presiden Joko Widodo menerapkan tradisi baru untuk menyambut tamu negara yaitu dengan parade pasukan nusantara yang mengenakan pakaian prajurit keraton nusantara dari pelataran Monumen Nasional, pengawalan pasukan berkuda, penyambutan 200 anak SMP dan SMA yang mengibarkan bendera RI dan Selandia Baru, kemudian dilanjutkan upacara kenegaraan dan inspeksi pasukan. (ANTARA FOTO/Yudhi Mahatma)

Presiden Joko Widodo (kiri) bersama Perdana Menteri (PM) Selandia Baru John Key (kanan) melakukan inspeksi pasukan Parade Nusantara yang membawa panji-panji provinsi se-Indonesia saat kunjungan kenegaraan di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (18/7/2016). Presiden Joko Widodo menerapkan tradisi baru untuk menyambut tamu negara yaitu dengan parade pasukan nusantara yang mengenakan pakaian prajurit keraton nusantara dari pelataran Monumen Nasional, pengawalan pasukan berkuda, penyambutan 200 anak SMP dan SMA yang mengibarkan bendera RI dan Selandia Baru, kemudian dilanjutkan upacara kenegaraan dan inspeksi pasukan. (ANTARA FOTO/Yudhi Mahatma)

Presiden Joko Widodo (kiri) bersama Perdana Menteri (PM) Selandia Baru John Key (kanan) Siswa SMP dan SMA melambaikan tangan kepada siswa SMP dan SMA di halaman Istana Merdeka, Jakarta, Senin (18/7/2016). Presiden Joko Widodo menerapkan tradisi baru untuk menyambut tamu negara yaitu dengan parade pasukan nusantara yang mengenakan pakaian prajurit keraton nusantara dari pelataran Monumen Nasional, pengawalan pasukan berkuda, penyambutan 200 anak SMP dan SMA yang mengibarkan bendera RI dan Selandia Baru, kemudian dilanjutkan upacara kenegaraan dan inspeksi pasukan. (ANTARA FOTO/Yudhi Mahatma)

Siswa SMP dan SMA melambaikan bendera RI dan Selandia Baru saat mobil yang membawa Perdana Menteri (PM) Selandia Baru John Key melintas di halaman Istana Merdeka, Jakarta, Senin (18/7/2016). Presiden Joko Widodo menerapkan tradisi baru untuk menyambut tamu negara yaitu dengan parade pasukan nusantara yang mengenakan pakaian prajurit keraton nusantara dari pelataran Monumen Nasional, pengawalan pasukan berkuda, penyambutan 200 anak SMP dan SMA yang mengibarkan bendera RI dan Selandia Baru, kemudian dilanjutkan upacara kenegaraan dan inspeksi pasukan. (ANTARA FOTO/Yudhi Mahatma)
  Antara  

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More