blog-indonesia.com

Minggu, 15 Mei 2011

Mobil Khusus, Produsen Kretek Gelar Kompetisi Unik

INILAH.COM, Jakarta - Sampoerna Kretek menggelar acara bertajuk Sampoerna Kretek Asyiiik Fest 2011. Kegiatan ini berisi kompetisiyang ditujukan untuk menjalin keakraban. Seperti apa?

Serangkaian kompetisi lipsync, karaoke dan joget ini menggunakan lagu-lagu pop, pop melayu dan dangdut. Semuanya dilakukan secara berkelompok atau sendiri. Sampoerna Kretek Asyiiik Fest diselenggarakan di 26 kota di Indonesia.

Ajang ini dimulai pada Mei-Juli 2011 untuk memperebutkan tiga pemenang di tiap regional (regional Jabodetabek dan Lampung, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur).Ajang ini diwakilkan kendaraan khusus.

"Kendaraan ini dilengkapi alat-alat pendukung, termasuk LCD TV, DVD laguuntuk kompetisi joget, karaoke serta lipsync," papar Marketing Manager Sampoerna Kretek TofaniSadikin.

Untuk kegiatan ini, disediakan empat unit mobil pendukung. “Namun, jika dalam perjalanannya butuh kendaraan tambahan, maka kendaraan akan ditambah”.

Ajang ini nantinya akan ditutup dengan Grand Event di tingkat regional dan menghadirkan hiburan artis top ibukota serta rangkaian kompetisi tahap final. [mor]


Inilah

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More