blog-indonesia.com

Rabu, 25 Mei 2011

Layanan Indosat Mobile Diluncurkan

JAKARTA--MICOM: PT Indosat Tbk meluncurkan layanan "Indosat Mobile" untuk mendukung mobilitas dan memberikan solusi bagi pelanggan, khususnya para karyawan dan wirausahawan dalam berkomunikasi dan mendapatkan informasi yang lengkap untuk mendukung mereka meraih sukses dalam bekerja.

"Indosat Mobile merupakan terobosan terbaru layanan sebagai wujud komitmen memenuhi kebutuhan spesifik pelanggan," kata Director & Chief Commercial Officer Indosat, Laszlo Imre Barta, di Jakarta, Rabu (25/5).

Menurut Laszlo, dengan layanan ini, pelanggan khusus kalangan karyawan dan wirausahawan diharapkan tidak lagi khawatir dalam berkomunikasi dan membuat panggilan telepon ke semua operator di saat jam kantor untuk mendukung produktifitas pekerjaan mereka.

Ia menuturkan, Indosat Mobile memberikan berbagai kenyamanan dan kelebihan seperti bebas menelepon dan SMS ke semua operator, bebas akses data, serta dapat memilih nomor sendiri yang diinginkan.

Layanan Indosat Mobile berlaku untuk pelanggan prabayar maupun pascabayar dan dapat dimiliki dengan membeli kartu Indosat. Untuk paket prabayar, pelanggan diberikan kebebasan memilih salah satu dari tiga paket yang disediakan, yaitu paket Harian, paket Mingguan dan
paket Bulanan.

Pelanggan dapat memilih paket yang diinginkan dengan melakukan registrasi melalui *888# atau ketik: Harian/Mingguan/Bulanan kirim ke 888.

Bagi pelanggan pascabayar, disediakan paket bulanan dengan melakukan registrasi ke Galeri Indosat terdekat.

Semua paket berlaku mulai pukul 05.00 sampai dengan pukul 17.00. Pelanggan pascabayar juga akan mendapatkan keistimewaan khusus yaitu diskon 50 persen dari biaya berlangganan Blackberry paket lengkap (BIS) yang berlaku hingga bulan Desember 2011.

Kelebihan lain yang diberikan Indosat Mobile adalah layanan Indosat World, yaitu portal terintegrasi yang memudahkan pelanggan untuk mengakses berbagai layanan seperti online registration, info balance/tagihan, news, info financial, m-banking dan games melalui ponsel.

Untuk mendapatkan aplikasi Indosat World dilakukan dengan cara mengunduh melalui *888# atau ketik iworld kirim ke 888. (Ant/OL-9)


MediaIndonesia

1 komentar:

saya selalu pakai indosat... indosat memang terbaik...

http://www.faikshare.com/2011/05/indosat-luncurkan-indosat-mobile.html

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More