blog-indonesia.com

Jumat, 13 Mei 2011

Indosat Fasilitasi Komunitas IM3 Miliki Gadget

Fransisca Juanda & Fadzri Sentosa (isat)

Jakarta - Indosat terus berupaya menjaga loyalitas komunitas pengguna IM3. Dengan menggaet PT Sunprima Nusantara Pembiayaan (Prima Finance), Indosat memberi kemudahan bagi IM3 School Community untuk memiliki PC, laptop, iPad, BlackBerry dan gadget lainnya.

Kerjasama kedua pihak ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman antara Director & Chief Wholesale & Infrastructure Officer Indosat, Fadzri Sentosa dan Direktur PT Sunprima Nusantara Pembiayaan, Fransisca Juanda.

Program yang dapat dinikmati anggota IM3 School Community mulai bulan Juni 2011 ini akan memberikan kemudahan pembiayaan untuk pengadaan gadget tersebut dengan bunga kompetitif dan dengan minimal harga barang yang diklaim cukup terjangkau. Selain itu, anggota IM3 School Community juga memperoleh fasilitas masa cicilan sampai dengan 15 bulan.

Dalam kesempatan yang sama, Indosat juga memberikan bantuan berupa pembiayaan awal pengadaan laptop serta fasilitas cicilan selama 12 bulan kepada 22 orang guru terpilih yang tergabung dalam IM3 School Community di area Jakarta.

"Pemberian fasilitas ini diharapkan dapat memberikan kemudahan dan menambah loyalitas komunitas sekolah serta mendukung peningkatan kompetensi guru dalam menciptakan proses belajar mengajar yang efektif dan variatif, yang pada akhirnya akan menghasilkan generasi muda yang berkualitas," tutur Fadzri, saat acara penandatanganan kerjasama di kantor Pusat Indosat Jakarta.

Apresiasi Indosat untuk anggota IM3 School Community tidak hanya terbatas pada pengadaan fasilitas pendidikan, namun juga dukungan untuk aktivitas ekstrakurikuler guna meningkatkan kompetensi siswa di sekolah.

Dukungan diberikan antara lain melalui kompetisi Basket antar sekolah, mendukung lomba baris berbaris antar sekolah, menghadirkan artis terkenal bagi sekolah yang mencapai angka reload tertinggi, dan masih lainnya.( ash / fyk )


detikInet

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More