blog-indonesia.com

Sabtu, 10 Juni 2023

TMS Infoglobal

   Telah terpasang di NC212 Patmar 
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjfS0DW9ZmeFfbVMJbsdzz6rRhVFWE4F-9mNS5heU0fdPdsPcVLiF6Sl92HCDgNjd52ywI1ZBSNOw_qZP8XziJXi59VfB1avKMyOBI465ld45SNxVm_vyzWfxd3L7bIuOSy5qllbw7moqT2qjQy6kX2_f3B-YqZvfBX1ou7e3YtLrfyN5z8IaSrXXrD4w/s903/detai-tms%20infoglobal.jpgTMS (Infoglobal) 💻

T
ercatat Infoglobal telah mendeliver lebih dari 35 jenis produk kepada para customer. Dari beragam jenis produk tersebut, salah satu produk yang paling kompleks adalah TMS atau Tactical Mission System.

Mengapa paling kompleks? Karena #TMS bukan hanya sebuah instrumen atau perangkat avionik, tapi ia merupakan sebuah #MissionSystem taktis yang menjadi sarana pesawat patroli maritim dalam menjalankan misi patroli dan surveillance di wilayah maritim suatu negara, khususnya Indonesia.

Sistem ini mengintegrasikan instrumen-instrumen #avionik dengan sensor pesawat, dan AIS. Sehingga dapat mendeteksi kapal-kapal yang melakukan aktivitas illegal dari atas pesawat #patmar.

TMS ini juga dilengkapi dengan #datalink sehingga hasil patroli dapat dikomunikasikan ke unsur lain, seperti kapal perang/kapal patroli/KRI dan Pusat Komando dan Pengendalian ( #Puskodal ) dengan cepat, sehingga kedaulatan wilayah maritim tetap terjaga dengan keputusan-keputusan cepat yang diambil untuk mengamankan wilayah maritim dari gangguan aktivitas illegal, seperti illegal fishing, illegal logging, dsb.

TMS Infoglobal telah tersertifikasi kelaikudaraan dan terpasang di pesawat Patroli Maritim (Patmar) NC 212.

  ★
Infoglobal  

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More