blog-indonesia.com

Rabu, 16 Oktober 2024

[Video] Drone Kamikaze AKM Teknologi Nusantara

 🛩 Kerjasama Balitbang Kemhan RI 
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiHHmR1wxndhObp5OIL1tJQMdCLV5l6-s26Kq8KO4yjV0QbexW-7evbdErHzkmHDP9uiJyAXWUmzO1jZ-msLyucW4guSST5CQsr8oTBKxOhk1tp9KcZTAlowNbWe1dssMQR1z2O1mgDMxhZhPkL28nfPgo15fyK126dtxIB4qnlwZnrPh-Jvq37VIvW8SBl/s2000/gambar-drone-1.jpgDemo uji prototipe drone kamikaze AKM teknologi Nusantara bersama Balitbang Kemhan (Kemhan)

P
uslitbang Alpalhan Balitbang Kemhan baru-baru ini melaksanakan kegiatan Demo Uji Prototipe Kamikaze Drone Tahap I – II bersama Tim AKM Teknologi Nusantara pada hari Kamis 3 Oktober 2024 di Lapangan tembak Pusdikarmed Batujajar, Cimahi, Jawa Barat.

Kamikaze Drone adalah perangkat udara tak berawak yang dirancang untuk melayang di udara untuk jangka waktu tertentu sebelum menyerang target yang ditentukan dengan cara menabrak dan meledakkan diri. Keberadaan Kamikaze Drone membawa perubahan paradigmatik dalam strategi militer dan operasi tempur.

Teknologi ini menawarkan berbagai keuntungan, seperti peningkatan akurasi serangan dibandingkan dengan sistem artileri konvensional, pengurangan risiko bagi personel militer, dan kemampuan untuk melakukan misi yang sebelumnya dianggap terlalu berbahaya atau tidak mungkin dilakukan oleh pesawat berawak.

Akurasi yang lebih tinggi dari Kamikaze Drone memungkinkan serangan yang lebih presisi, mengurangi risiko kerusakan kolateral dan meningkatkan efektivitas misi.

 Berikut video diposkan Balitbang Kemhan RI : 


  🎥 Garuda Militer  

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More