blog-indonesia.com

Senin, 14 Oktober 2024

Perusahaan Libya Minati CN235 & NC212i

 ✍ Tandatangani LoI pembelian 2 CN235 & 2 NC 212i ✍; (PTDI)

PT Dirgantara Indonesia (PTDI) tanda tangani Letter of Intent (LoI) dengan Fly Oya International – salah satu leasing company di Libya, pada Trade Expo Indonesia (TEI) 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, untuk pembelian sebanyak 2 (dua) unit pesawat CN235-220 dan 2 (dua) unit NC212i yang kemudian akan dioperasikan untuk mendukung kebutuhan penerbangan di sektor oil & gas di Libya.

Penandatanganan LoI ini dilakukan oleh Direktur Niaga, Teknologi dan Pengembangan PTDI, Moh. Arif Faisal dan Direktur Teknologi Fly Oya International, Ahmed Abohmaira, disaksikan oleh Duta Besar RI untuk Libya, Achmad Nawawi Hasbi, sebagai komitmen bersama untuk mengeksplorasi potensi kerja sama dalam penyediaan pesawat terbang dan layanan pendukung lainnya.

Melalui LoI ini, PTDI berkomitmen untuk mendukung upaya Libya dalam mengembangkan kemampuan operasi penerbangan di Libya dan memperkuat hubungan bilateral antar kedua negara di bidang perdagangan.

Penandatanganan LoI ini merupakan bukti komitmen PTDI dalam mendukung peningkatan kerja sama internasional, khususnya dalam penyediaan pesawat terbang. Kami berharap kesepakatan ini akan membuka peluang yang lebih luas bagi kedua negara dan memberikan kontribusi positif bagi industri dirgantara Indonesia di Libya,” kata Moh. Arif Faisal, dalam keterangan resminya, Sabtu 12 Oktober 2024.

Menurutnya, ini merupakan salah satu bentuk upaya PTDI untuk memperluas pangsa pasar internasional, sekaligus memperkenalkan produk dan jasa unggulan PTDI kepada dunia. Trade Expo Indonesia 2024 menjadi kesempatan berharga bagi PTDI untuk memamerkan produk-produk pesawat produksi Indonesia dan memperkuat jejaring bisnis di tingkat global.

Lebih dari sekadar penandatanganan, kegiatan ini menunjukkan peran aktif PTDI dalam mendukung tujuan nasional untuk meningkatkan daya saing produk Indonesia di pasar internasional,” pungkasnya. ****

  🛩 Bandung Oke  

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More