blog-indonesia.com

Sabtu, 02 Desember 2023

[Video] Kapal Rumah Sakit Karya Anak Bangsa Siap Arungi Laut Mediterania

⚓️ Diposkan PAL Indonesia (Dispenal)

KRI dr. Radjiman Wedyodiningrat-992 telah bersandar di Dermaga Kolinlamil, Tanjung Priok, Koarmada I Jakarta. Kelancaran pelayaran dari Surabaya sejak Rabu (29/11) hingga tiba di Jakarta hari ini berjalan dengan baik.

Hal ini sekaligus sebagai bukti keberhasilan kesiapan teknis yang dilakukan PT PAL Indonesia beberapa waktu lalu. Sehingga kapal dapat dipastikan lebih siap menjalankan misi utama ke perairan dekat Palestina.

Dalam proses optimalisasi kapal beberapa waktu lalu, PT PAL Indonesia telah didukung oleh ratusan tenaga kerja baik dari Insan PAL sendiri maupun mitra profesional perusahaan hingga pekerjaan tuntas, guna menunjang ketepatan waktu dan menjaga kualitas mutu yang telah ditetapkan. Kontribusi ini juga menandai pergerakan ekonomi di tingkat mikro.

KRI dr. Radjiman Wedyodiningrat-992 sebagai simbol yang merepresentasikan masyarakat Indonesia. Karena mulai dari rancangan desain, hingga proses produksi, 100% secara menyeluruh hasil dari inovasi anak bangsa Indonesia. Sehingga setiap pencapaian keberhasilan yang diraih oleh KRI dr. Radjiman Wedyodiningrat-992, merupakan manifestasi dari kemampuan bangsa Indonesia terhadap penguasaan teknologi maritim.

 Berikut video dari Youtube:


 ⚓️ 
Youtube  

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More