Selasa, 06 Juni 2017

Pabrik Perlengkapan Militer Akan Dibangun di Semanu

Sebuah perusahaan yang bergerak di bindang perlengkapan militer akan membangun pabrik di kawasan Mijahan, Kecamatan SemanuSalah produk PT Molay Satrya Indonesia

Sebuah perusahaan yang bergerak di bindang perlengkapan militer akan membangun pabrik di kawasan Mijahan, Kecamatan Semanu. Rencanannya pabrik itu mulai dibangun di 2018 mendatang.

Sekretaris Daerah Gunungkidul Drajat Ruswandono mengungkapkan, pihaknya sudah bertemu dengan PT Molay Satrya Indonesia terkait dengan rencananya membangun pabrik perlengkapan militer di Mijahan, Semanu.

Bahkan, menurut dia, pada Jumat (2/6/2017) lalu ada pertemuan antara kedua belah pihak guna membahas masalah perizinan penggunaan ruang dalam rangka pembangunan pabrik.

Ini baru langkah awal untuk investasi. Namun, pemkab sangat mengapresiasi langkah dari investor untuk menanamkan modalnya di Gunungkidul,” kata Drajat kepada wartawan, Minggu (4/6/2017).

Menurut dia, dalam pertemuan dengan PT Molay selain membahas masalah perizinan juga memperkenalkan terkait dengan aneka usaha yang akan diproduksi. Rencananya perusahaan tersebut akan membangun pabrik perlengkapan militer seperti helm, sarung tangan hingga baju anti peluru.

   Solopos  

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More