Jumat, 17 Februari 2017

[Foto] INFRA RCS

INTEGRATION.jpgPada saat pelayaran, peralatan navigasi merupakan sarana vital dalam bernavigasi atau karena berfungsi sebagai mata kapal, maka digunakan untuk menjamin keamanan dan keselamatan dari kapal laut dalam melaksanakan operasi / pelayaran. Oleh karena itu, peralatan navigasi yang digunakan selain memberikan keyakinan bernavigasi juga memberikan keyakinan untuk mampu melaksanakan operasi secara aman dan cepat.

Beberapa peralatan navigasi yang mendasar yang harus terpasang di KRI diantaranya adalah radar navigasi, perangkat gyro, speedlog, echosounder dan GPS (Global Positioning System) serta AIS (Automatic Identification system).

PT. Infra RCS Indonesia sesuai dengan visi dan misinya mengembangkan suatu sistem secara virtual yang mampu mengintegrasikan seluruh sistem tersebut dan ditampilkan dalam satu monitor sehingga crew atau awak kapal mampu melaksanakan pengawasan terhadap seluruh sistem perangkat navigasi yang ada di kapal secara mudah dan cepat.

Akurasi, kecepatan dan ketepatan pengambilan keputusan nahkoda akan lebih terjamin bila nahkoda mendapatkan informasi secara cepat dan tepat dari perangkat yang ada.
 


esm.jpg
ircs.jpg
ICR.jpg
ECDS.jpg
JOB.jpg

  PT INFRA RCS  

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More