blog-indonesia.com

Senin, 01 Januari 2024

EAGLE Terus Fokus di KEJURNAS Badminton 2023

 Warnai inovasi terbaru EAGLE. 
https://garuda.industry.co.id/uploads/berita/detail/79558.jpgEAGLE terus fokus di Badminton KEJURNAS Badminton 2023 (EAGLE)

EAGLE
tidak hanya fokus pada produk, Eagle juga turut aktif mendukung penguatan badminton di Indonesia, mulai dari tingkat lokal hingga skala internasional. Bahkan para Atlet yang didukung oleh EAGLE saat ini sedang berjuang di Kejuaran Nasional (KEJURNAS) Badminton 2023 di UNJ Jakarta.

Sebanyak 8 Riders (sebutan Atlet yang didukung EAGLE) turut bertanding dalam berbagai cabang di kompetisi bergengsi tersebut. Bahkan EAGLE juga turut mendukung kontingen Kejurnas dari provinsi Jawa Timur.

Aulya Elyasa sebagai Head of Brand & Marcomm dari EAGLE mengatakan tidak hanya Atlet secara individu, Eagle juga berpartisipasi dalam memberi dukungan untuk beberapa PB besar di Indonesia.

Kami memang fokus dalam pengembangan Badminton di Indonesia, saat ini kami bermitra dengan Pelatprov Jawa Timur, PB Victory Bogor, dan PB Champion Gading Jaya dalam megembangkan Badminton di Indonesia. Tidak menutup kemungkinan jumlah mitra PB kami akan bertambah di 2024.” Jelas Elyasa saat ditemui di acara Kejurnas Badminton 2023.

Untuk produk sepatu sendiri, Eagle diketahui baru saja meluncurkan produk PNR Infinity yang memiliki dengan 3 color-way. Tidak hanya fokus pada design yang menarik semata, sepatu Eagle PNR Infinity hadir dengan teknologi terbaru untuk memberikan kenyamanan bagi penggunanya dan tentunya menghindari cedera.

PNR Infinity ini merupakan produk Flagship akhir tahun 2023 dari EAGLE yang memang memiliki teknologi terbaru dan juga untuk menunjukan bahwa Brand Nasional juga mampu mengeluarkan produk yang berkualitas tinggi dan mampu bersaing dengan brand brand luar.” Tutup Elyasa.

Eagle PNR Infinity hadir dengan teknologi BBLAST merupakan definisi dari BoingBlast yang bertujuan untuk mendorong pergerakan lebih agresif dengan fitur Energy Return yang terbuat dari formula / material yang nyaman.

PNR Infinity ini juga dilengkapi fitur teknologi SoftShield yang mampu meredam benturan di bagian tumit dengan halus dan lebih nyaman. Terbuat dari bahan latex yang mampu memberikan kesan empuk pada tumit kaki saat mendarat. Lebih jelasnya dapat langsung mengunjungi laman www.eagle.co.id.

Dengan segala bentuk dukungan yang diberikan Eagle terhadap dunia olahraga Indonesia khususnya badminton, diharapkan di tahun-tahun berikutnya Eagle dapat terus mendukung untuk memajukan dan memberikan semangat pada atlet Indonesia dalam mengharumkan nama Indonesia melalui badminton.

  ★ industry  

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More