blog-indonesia.com

Minggu, 02 Januari 2011

Kalsel sambut program melek informasi 2015

Mobile Community Access Point (M-CAP)

Marabahan, (Kominfo-Newsroom) Pelayanan internet gratis melalui Mobil Community Access Point (M-CAP) persembahan Dishubkominfo Provinsi Kalimantan Selatan bekerjasama dengan Dinas Perhubungan dan Komunikasi Marabahan, hadir di lokasi Pameran Pembangunan yang digelar dalam rangka hari jadi Barito Kuala ke 51, yang akan berlangsung hingga 4 Januari 2011.


Kepala Seksi Aplikasi Telematika selaku Koordinator lapangan Tim M-CAP Provinsi Kalimantan Selatan, H. Bahrom Majie menjelaskan bahwa kegiatan Pelayanan Internet Gratis melalui M-CAP ini merupakan tugas yang harus dilaksananakan mengingat program pemerintah pusat dalam hal ini Kementerian Komunikasi dan Informatika yang mencanangkan program melek informasi pada tahun 2015 mendatang.


Pada sisi lain, kata dia, kita harus mengenalkan kepada masyarakat tentang pentingnya internet sehat baik bagi keluarga, lingkungan maupun masyarakat lainnya.


H. Bahrom Majie juga menghimbau kepada semua pihak untuk turut berpartisipasi dalam mengenalkan program internet sehat ini utamanya bagi keluarga yang memiliki remaja putra dan puteri karena banyaknya konten negatif yang harus dihindari (MC Marabahan/rm)



Bipnewsroom

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More