blog-indonesia.com

Sabtu, 18 November 2023

Game Buatan RI Mendunia

 Masuk Ajang Bergengsi Internasional 
https://akcdn.detik.net.id/visual/2023/11/16/a-space-for-the-unbound-3_169.png?w=715&q=90A Space for the Unbound. (Tangkapan Layar Youtube PlayStation)

G
ame buatan developer Indonesia berjudul 'A Space for the Unbound', masuk salah satu nominasi ajang penghargaan game terbesar, yakni The Game Awards 2023.

Space for the Unbound masuk dalam kategori Games for Impact, bersama dengan lima judul lainnya.

A Space for the Unbound akan bersaing dengan Chants of Sennaar, Goodbye Volcano High, TCHIA, Terra Nil, dan Venba.

Mengutip situs resmi Game Award 2023, game yang masuk dalam kategori Games for Impact, dinilai mempunyai dampak untuk permainan yang menggugah pikiran dengan makna atau pesan pro-sosial.

Game ini dirilis 19 Januari 2023 dengan developer Mojiken dan publisher Toge Productions.

A Space For The Unbound merupakan game petualangan slice-of-life yang bercerita tentang mengatasi kecemasan, depresi, dan hubungan antara seorang laki-laki dan perempuan yang memiliki kekuatan supernatural.

Sepasang kekasih bernama Atma dan Raya mengalami petualangan ajaib yang berlatar pada akhir masa sekolah mereka, dan akhir dunia.

Kekuatan supernatural misterius tiba-tiba muncul dan mengancam keberadaan mereka. Pemain akan harus menjelajahi dan menyelidiki kota untuk mengungkap rahasia tersembunyi, menghadapi akhir dunia, dan akan belajar lebih banyak tentang satu sama lain.

Terletak di kota kecil yang terinspirasi oleh pedesaan Indonesia era tahun 90an, A Space for The Unbound menyajikan pengalaman berbasis cerita dengan lingkungan dinamis yang bisa dijelajahi. (fab/fab)

  🖥 CNBC  

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More