blog-indonesia.com

Minggu, 17 Maret 2024

Delegasi Jepang Tawarkan Kerjasama Membangun Kapal Frigate

⚓ Kunjungi KemhanDelegasi Jepang menawarkan program kerjasama Industri Pertahanan dalam membangun Kapal Frigate klas mogami masa depan (Indonesia Future Frigate) (Kemhan)

Bertempat di Ruang Tamu Ditjen Pothan Kemhan, Sesditjen Pothan Kemhan Brigjen TNI Heri Pribadi mewakili Dirjen Pothan Kemhan menerima Delegasi Jepang yang diketuai oleh Rear Admiral Yamano Futoshi, Director for Naval Ship Design Division, Acquisiton Technology and Logistic Agency (ATLA) yang didampingi Athan Jepang di Indonesia Capt (N) Hamakawa Sho. Turut hadir mendampingi Sesditjen Pothan Kemhan adalah Dir Tekindhan Ditjen Pothan Kemhan Marsma TNI Dedy Laksmono, S.E., S.T., M.M. @dedylaksmono dan Kasubdit Prokerma Dit Tekindhan Ditjen Pothan Kemhan Kolonel Kav S. Iskandar.

Kunjungan dari delegasi Jepang ini bertujuan untuk saling mempererat hubungan silaturahmi dan menjalin komunikasi yang lebih intens serta membangun kerjasama pertahanan khususnya Kerjasama Industri Pertahanan.

Dalam pertemuan tersebut delegasi Jepang menawarkan program kerjasama Industri Pertahanan dalam membangun Kapal Frigate klas mogami masa depan (Indonesia Future Frigate).

Sesditjen Pothan Kemhan memberikan apresiasi dan mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang ditawarkan dimana Ditjen Pothan Kemhan selaku pembina Industri Pertahanan selalu berupaya untuk memajukan Industri Pertahanan melalui program promosi dan kerjasama serta program Ofset sesuai amanat UU No. 16 tahun 2012 tentang Industri Pertahanan. Pada akhir pertemuan, dilakukan pertukaran cendramata dan foto bersama.
 

 
Kemhan  

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More