blog-indonesia.com

Rabu, 18 Juli 2018

Infoglobal Kenalkan Avionik Buatan Indonesia

Di Farnborough International AirshowAdi Sasongko kenalkan avionic Infoglobal sebagai karya anak bangsa kepada Dubes Indonesia untuk Inggris, Rizal Sukma di Farnborough International Airshow (16/07). (image by: YWS)]

Dari 16-22 Juli 2018, Infoglobal memperkenalkan avionik buatan anak bangsa Indonesia di Farnborough International Airshow (FIA). Acara yang digelar di Hampshire, Inggris ini merupakan acara dua tahunan terbesar yang menggabungkan pameran perdagangan untuk industri pertahanan dan kedirgantaraan dengan airshow.

Bersama dengan Kementerian Perindustrian Republik Indonesia, Infoglobal memamerkan dua avionik unggulannya, yaitu Flight Navigation Display (FND) dan Digital Engine Indicator (DEI). Kedua avionik tersebut merupakan Electronic Flight Instrument System (EFIS) yang dapat digunakan di pesawat latih KT-1B Wongbee.

Kedua avionik buatan Infoglobal yang turut diperkenalkan ke publik Internasional tersebut menunjukkan bahwa bangsa Indonesia mampu membuat produk-produk berteknologi tinggi. (lft)

  🛩 Infoglobal  

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More