blog-indonesia.com

Sabtu, 05 Maret 2011

Layanan GraPARI Telkomsel Buka 24 Jam

Direktur Utama Telkomsel Sarwoto Atmosutarno (tengah) dan EVP Sales Operations Hendri Mulya Syam (paling kiri) bersama berbicang VP Area Jabotabek Jabar Venusiana Papasi dan GM SCS Metro Jakarta Daniel Azhari (paling kanan) saat peresmian dibukanya GraPARI 24/7, Selasa (1/3/2011) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com
- Pelanggan layanan seluler Telkomsel khususnya di Jakarta kini bisa mendapat layanan langsung dari customer service siang maupun malam. Tak sempat saat jam kerja, pulang kantor di sore hari, bahkan tengah malam pun bisa. Telkomsel sudah membuka salah satu gerai GraPARI di Ibu Kota selama 24 jam selam 7 hari seminggu.

Pusat layanan yang dinamai GraPARI 24/7 berlokasi di Wisma Alia Lt.1-2, Jl. M. Ridwan Rais 10-18 Jakarta Pusat. gerai pertama ini diresmikan langsung Direktur Utama Telkomsel Sarwoto Atmosutarno, Selasa (1/3/2011) lalu.

"Kehadiran GraPARI 24/7 ini kami harapkan mampu menjadi solusi disela-sela kesibukan pelanggan untuk mendapatkan pelayanan di jam-jam yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan. GraPARI 24/7 akan melayani seluruh pelanggan yang berada di Jabotabek maupun pelanggan Non Jabotabek yang sedang berada di wilayah Jabotabek," kata Direktur Utama Telkomsel Sarwoto Atmosutarno dalam siaran pers yang diterima Kompas.com.

GraPARI 24/7 menjadi alternatif layanan dari total 8 GraPARI dan 39 GeraiHALO yang ada di Jabotabek saat ini. Akses layanan walk-in 24 jam ini tentunya juga menambah kemudahan pelanggan dalam mengakses layanan Telkomsel, setelah sebelumnya juga tersedia Call Center 24 Jam bagi pelanggan melalui akses 111 kartuHALO dan 116 simPATI dan Kartu As.

Selain menikmati layanan 24 Jam, GraPARI ini telah memperoleh sertifikasi mutu International Organisation for Standardization (ISO) 9001:2008. Standar layanan antara lain kecepatan layanan maximal 15 menit, serta First Visit Resolution yaitu solusi pada kunjungan pertama pelanggan.

Graha Pari Sraya atau yang disingkat GraPARI berasal dari Bahasa Sansekerta yang diberikan oleh Sri Sultan Hamengkubuwono X untuk nama kantor pelayanan Telkomsel sebagai tanda penghargaan atas diresmikannya kantor pelayanan Telkomsel di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sejak itulah seluruh kantor pelayanan Telkomsel ditetapkan dengan nama GraPARI Telkomsel atau Grha Pari Sraya Telkomsel.


KOMPAS

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More