blog-indonesia.com

Sabtu, 23 Mei 2015

Jokowi Resmikan Gedung Tertinggi Ikon Ibu Kota

Gedung tinggi di Jakarta. TEMPO/Aditia Noviansyah

Gedung tertinggi di Indonesia yang akan diresmikan Presiden Jokowi, Sabtu, 23 Mei 2015, digadang-gadang akan menjadi ikon Ibu Kota. Gedung ini terdiri atas menara kembar yang masing-masing memiliki 59 dan 55 lantai.

Tower di sebelah utara terdiri atas perkantoran dari lantai 4 sampai 44, dengan luas 1.685-1.830 meter persegi. Sedangkan apartemen dari lantai 47 hingga 57. Total apartemen sebanyak 161 unit diperuntukkan bagi keluarga yang membutuhkan apartemen dengan pelayanan yang unggul.

Terdiri atas tipe studio dengan luas 29,6 meter persegi sebanyak 36 unit, tipe satu kamar tidur dengan luas 55,2 meter persegi sebanyak 63 unit, tipe satu kamar dengan luas 76 meter persegi sebanyak 24 unit, tipe dua kamar tidur dengan luas 99,5 meter persegi sebanyak 36 unit, dan tipe dua kamar tidur dengan luas 122 meter persegi sebanyak dua unit.

Sedangkan tower selatan terdiri atas perkantoran dari lantai 4 hingga 46, dengan luas 1.685-1.830 meter persegi dan dilengkapi restoran dengan pemandangan seluruh Kota Jakarta yang indah dari lantai 49 hingga 55. Lantai 1-4 untuk area service restaurant. Adapun fasilitas lainnya adalah tujuh lantai parkir di basement.

Gedung multifungsi ini juga akan memiliki retail shop yang menyuguhkan perpaduan retail merek-merek kelas atas, restoran-restoran ternama, dan aneka layanan bermutu lainnya bagi konsumen dengan pelayanan unggulan. Hal ini akan memberikan nilai tambah yang tinggi bagi investor karena akan menjadi tujuan tempat santai seusai kerja.

Gedung tersebut merupakan milik PT China Sonangol Media Investment (CSMI), sebuah perusahaan kerja sama antara PT China Sonangol dan Media Group. Gedung ini akan memiliki sertifikat Greenmark Platinum Grade A untuk kelas bangunan komersial berskala internasional.

  ✈️ Tempo  

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More