blog-indonesia.com

Sabtu, 24 Agustus 2013

Pesawat Militer Gak Kalah Dengan Komersial

KUPANG - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan melakukan perjalanan safari ke Indonesia Timur selama tiga hari (23-25 Agustus 2013) dengan menggunakan pesawat CN 295 milik TNI-AU.

Kota tujuan pertama adalah Cilacap dan dilanjut ke Kupang-Atambua-Pulau Rote-Labuan Bajo-Bali-Surabaya.

Lalu apa kesan Dahlan selama menggunakan pesawat buatan PT Dirgantara Indonesia (PT DI) ini? Pasalnya ini kali pertama Dahlan menggunakan pesawat CN 295.

"Saya kira setelah perjalanan pertama kemarin ke Cilacap pulang pergi, ya begitu rasanya. Namanya juga pesawat militer," ujar Dahlan di Bandara TNI AU Kupang, NTT, Sabtu (24/8).

Diakui Dahlan pesawat CN 295 ini memang tidak persis seperti pesawat komersial biasanya, yang menyediakan fasilitas lengkap seperti layar screen yang bisa untuk menonton video ataupun mendengar musik.

"Misalnya gak ada aksesoris seperti di pesawat komersial. Tapi gak kalah fasilitasnya sama pesawat komersial. Landingnya bagus, gak ada masalah sama sekali. Kita percaya penuh sama TNI AU," pungkas mantan Dirut PLN ini sembari katakan akhir tahun ini rencananya pesawat CN 295 akan dibuat di Bandung. (chi/jpnn)


  JPNN 

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More