blog-indonesia.com

Kamis, 02 Mei 2013

Esemka Bakal Luncurkan Model Terbaru

 "Nanti mobilnya akan lebih cantik".

PT Solo Manufaktur Kreasi (SMK), produsen mobil rakitan anak SMK bakal mengeluarkan versi anyar Rajawali. Dijadwalkan versi anyar tersebut akan meluncur pada tahun ini.

Sabar Budi, Humas PT SMK memaparkan perkembangan Esemka pada saat ini adalah melebarkan lini produksi. Selain itu juga akan meluncurkan tipe anyar dari SUV Rajawali.

"Kita belum menentukan kapan akan di-launching versi anyar Rajawali. Tapi yang pasti akan kita usahakan tahun ini," kata Sabar kepada VIVAnews, Kamis 2 Mei 2013.

Dijelaskannya, versi baru tersebut yang membedakannya adalah pada desain interior dan eksteriornya. Kalau untuk persoalan mesinnya tidak akan berubah.

"Nanti mobilnya akan lebih cantik. Yang diperbaharui adalah sisi desain estetik interior dan eksteriornya. Lekukan body mobil lebih terlihat," ujarnya.

Mengenai masalah pendanaan, ia mengaku ada beberapa investor yang bersedia menjadi investornya. Namun siapa namanya, ia enggan menyebutkan.

"Kita ada investor dari Semarang dan Jakarta. Ada juga joint venture dengan pengusaha Surabaya. Mereka adalah pengusaha otomotif," katanya.(eh)


  Vivanews  

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More