blog-indonesia.com

Kamis, 25 April 2013

Menteri Ini Pakai Mobil Dinas Esemka

Mobil buatan anak Indonesia mulai disukai pejabat negeri ini. Adalah Menteri Pekerjaan Umum Djoko Kirmanto mengendarai mobil Esemka Rajawali saat meninjau proyek underpass Cibubur, Minggu (21/4).

Mobil rakitan siswa SMK Solo berwarna hitam ini terlihat gagah. Djoko yang mengendarai mobil itu pun terlihat senang menaiki produk dalam negeri.

"Mobil ini saya pakai untuk keliling-keliling yang jaraknya tidak terlalu jauh," kata Djoko seperti dikutip dari pu.go.id, Kamis (25/4).

Menurutnya, mobil Esemka ini perlu dikembangkan. Selain hemat energi, mobil ini juga buatan anak bangsa kita sendiri.

"Itu adalah produksi pertama yang dikeluarkan Esemka. Saya janji saya akan pakai ini kalau uji kelayakan sudah keluar. Ini kan sudah layak, jadi saya pakai. Pesen ke Pak Jokowi untuk bisa pakai ini," kata Djoko.

"Dari segi interior dan kenyamanan mobil ini cukup bagus," imbunya.

Saat meninjau proyek underpass, Djoko ditemani oleh Wakil Menteri PU Hermanto Dardak, Dirjen Bina Marga Djoko Moejanto, Dirjen Penataan Ruang Basuki Hadimoeljono, Dirut PT.Brantas Abipraya Bambang Marsono, dan Kapuskompu Danis H Sumadilaga.(mdk/has)


  Merdeka  

1 komentar:

nah gini dong,cintailah ploduk2 indonesia.. biar jadi tuan dinegri sendiri,klau para pejabat yang terhormat pada mau,pasti rakyat juga beramai2 beli...mari kita dukung hasil kreasi anak negri..jayalah bangsaku..MERDEKA!!!!.

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More