blog-indonesia.com

Jumat, 15 Februari 2013

DKI dan Korsel Akan Bangun Pembangkit Listrik

Jakarta - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, akan bekerja sama dengan Korea Selatan, dalam membangun proyek pembangkit listrik di wilayah Utara Jakarta.

"Satu proyek lagi yang dibicarakan hari ini, dimulai sekarang ada proyek kerjasama Indonesia-Korea sedang membangun pembangkit listrik didaerah Ancol, pure cell power plant," kata Dubes Korea Selatan, Kim Yeong Seon usai bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta, di Balaikota, Jakarta, Jumat (15/2/2013).

Kim mengatakan, proyek tersebut merupakan semacam pembangkit listrik yang ramah lingkungan serta bebas polusi dan efisiensinya juga sangat tinggi.

"Makanya, sekarang sedang membangun pembangkit listrik tersebut. Mungkin sebentar lagi akan diselesaikan, kita bisa memproduksi listrik untuk DKI Jakarta. Jadi tadi Pak Jokowi sudah janji dan menaruh perhatian tersebut," jelasnya.

Kim pun berharap agar ini bisa segera selesai sehingga bisa diundang semua untuk berayakan pembangkit listrik itu. "Ini diharapkan sekali dua atau tiga bulan yang akan datang akan diselesaikannya. Makanya pada saat itu, saya ingin mengundang semua supaya bisa merayakan mulainya pembangkit listrik itu," tandasnya.[bay]


  Inilah  
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjzuKXZz7DA9Y-b0_1ZIg4l1-Si_QQOgNYEZH6g1x2uUjLSYPRt8WhqPUehlrD35o36iIFpujKTIMiMwqRlUzHCfKT-a87fzfu77qvEv_EILRZACrgrNglyzx3QGI1aLE9B5cVrP9SoNdw/s35/cinta-indonesia.jpg

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More