blog-indonesia.com

Sabtu, 05 Januari 2013

Kupu-Kupu Malam Punya Mock Up Mobil Listrik?

detail berita
Mobil modifikasi Kupu-kupu Malam (Septian P)
Jakarta Kekhawatiran Pencipta mobil sport listrik Tucuxi, Danet Suryatama semakin menjadi-jadi saat mengetahui rumah modifikasi Kupu-Kupu Malam memiliki calon mobil listrik baru.

Dirinya mengaku khawatir mesin yang akan digunakan pada mobil itu merupakan hasil "copy paste" hasil karyanya.

"Disana ada mock up mobil dan mesinnya saya khawatir dijiplak dari mesin saya. Saya tahu di Kupu-Kupu Malam itu tidak ada engineering," ungkap Danet saat dihubungi Okezone, Sabtu (5/1/2013).

Lebih lanjut Danet mengaku mobil yang disiapkan rumah modifikasi asal Yogyakarta itu berjenis mobil sport. Namun modelnya sangat berbeda dengan Tucuxi.

"Modelnya sportcar juga cuma tidak ada keunikannya. Ya seperti sportcar pada umumnya, pendek, depan dan belakangnya panjang. Tapi Bedalah dengan tucuxi," tandasnya.

Sementara itu, B. Kunto Wibisono sebagai pemilik Kupu-Kupu Malam, tidak menjawab telepon maupun pesan singkat pada ponsel pribadinya.

Begitu juga saat Okezone berusaha menemuinya di showroom Auto Fashion yang berada di Jalan Magelang Km 4.5 No 5B Yogyakarta dan showroom Auto Custom di Jalan Kabupaten Km 3.5 No 50A, Sleman, Yogyakarta. (ian)


Okezone

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More