blog-indonesia.com

Selasa, 18 Desember 2012

Makassar Kota Berinfrastruktur Terbaik di Indonesia

http://m.itoday.co.id/timthumb.php?src=http://www.itoday.co.id/images/stories/itoday-images/PLTU_JENEPONTO.jpg&h=auto&w=140&a=tlMakasar Makassar akan menjadi salah satu kota dengan jaminan ketersediaan listrik dan infrastruktur terbaik di Indonesia, setelah Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Jeneponto diresmikan

Makassar dan sekitarnya akan menjadi salah satu kota dengan jaminan ketersediaan listrik dan infrastruktur terbaik di Tanah Air, ujar Chief Executive Officer (CEO) Bosowa Erwin Aksa.

PLTU Jeneponto berkapasitas 2x125 Megawatt (MW), di Desa Punagaya, Jeneponto, Sulawesi Selatan, itu rencananya akan diresmikan oleh Menteri Energi Sumber Daya Mineral Jero Wacik Rabu (19/12).

PLTU yang dibangun Bosowa melalui anak usahanya, PT Bosowa Energy, bekerja sama dengan PT SSP (Sumberenergi Sakti Prima) yang telah berpengalaman dalam pengembangan PLTU dengan nilai investasi sekitar US$ 250 juta.

Sebab itu, Erwin mengundang investor untuk berinvestasi di Sulawesi Selatan, sebab Makassar saat ini merupakan Kota yang paling baik dari segi infrastruktur. Dari Bandara bertaraf internasional, jalan tol, pelabuhan internasional, telekomunikasi yang baik, dan jaminan ketersediaan energi listrik yang cukup. 

"Saya kira ini semua masih sulit di miliki kota-kota lainnya," papar Erwin.


itoday

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More