blog-indonesia.com

Jumat, 02 November 2012

Unpas Siapkan Garasi Khusus bagi Kujang 193

Bandung – Mobil listrik buatan mahasiswa Universitas Pasundan (Unpas) Prodi Teknik Mesin tidak memiliki lahan cukup untuk pengembangan karena sempitnya ruangan di Prodi Teknik Mesin. 

Untuk itu, Rektor Unpas Didi Turmudzi akan menyediakan garasi khusus untuk pengembangan mobil listrik tersebut. “Nanti langsung ajukan proposal ke ruangan saya, rinci segala keperluannya,” kata Didi usai mencoba mobil listrik di kampus IV Unpas, Jalan Setiabudi Kota Bandung, Kamis (1/11/2012).

Ucapan tersebut terlontar saat salah satu Tim Si Jalak Harupat menginginkan ruangan khusus untuk pengembangan mobil listrik tersebut. “Yang jelas kami akan mendukung segala keperluannya,” tambah Didi.

Ketua Tim Mobil Listrik Si Jalak Harupat, Dailana Sakti Iriawan mengaku semua dana pembuatan mobil dibiayai pihak universitas. "Dalam pembuatan mobil ini, kami menghabiskan dana sekitar Rp 45 juta dan semuanya dari universitas,” aku Iriawan.

Dia mengucapkan terimakasih atas segala bantuan dari pihak kampus yang mendukung mahasiswanya untuk berinovasi. “Mudah-mudahan segala bentuk dukungan tersebut menjadi motivasi kami dalam menjalani perlombaan di Politeknik Bandung nanti,” tandasnya.[ang]


© Inilah

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More