blog-indonesia.com

Jumat, 28 September 2012

Indonesia Kirimkan Gamer AVA Bertarung di IeSF Korsel

http://www.beritasatu.com/media/images//medium/28092012092207.jpgIeSF (International e-Sport Federation).(Wikipedia)

Pertandingan game dalam naungan e-Sport Federation ini untuk pertama kalinya diikuti oleh Indonesia. 

Indonesia akan mengirim pemain atau gamer AVA (Alliance of Valiant Arms) untuk bertanding di IeSF (International e-Sport Federation) di Korea Selatan yang digelar pada 2 hingga 6 Oktober 2012.

Seperti diungkap Hubungan Masyarakat Asiasoft Indonesia, Artini Asputri dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, hari ini, Jumat (28/9), para gamer setelah mengikuti Road to AVA International Championship 2012 yang digelar Asiasoft di tujuh kota. 

Mereka diharapkan akan dapat bertanding dengan baik sehingga membawa nama Indonesia pada pertandingan AVA, IeSF di Korea Selatan, ujarnya.

IeSF merupakan pertandingan e-sport internasional yang diikuti oleh 10 negara diantaranya Indonesia, Amerika, Korea, Jepang, China, Taiwan, Thailand, Filipina, Jerman, dan Belanda.

Pada acara ini, Indonesia untuk pertama kalinya ikut serta IeSF. Juara Road to AVA International Championship 2012 Indonesia adalah Frankenstein NorN yang akan mewakili di championship AVA internasional.

Frankenstein NorN merupakan tim solid yang beranggotakan lima orang masing-masing adalah Alby, Andrew, Angga, Rere dan Nganga yang merupakan gamer AVA yang sudah sering menjadi juara di turnament AVA.

Tim Frankenstein Norn bertekad membuktikan bahwa gamer Indonesia bisa berprestasi dan diakui di tingkat internasional, ucapnya.

Ia mengatakan, Asiasoft sebagai publisher game AVA di Indonesia berkomitmen untuk memajukan perkembangan dunia e-sport di Indonesia dan mendukung penuh pro gamer Indonesia.

Partisipasi Asiasoft dalam IeSF ini merupakan salah satu bukti komitmennya dan memperkenalkan para pro gamer Indonesia di dunia Internasional, katanya.

Asiasoft merasa optimis bahwa Frankenstein NorN dapat mengharumkan nama Bangsa Indonesia di dunia Internasional.

Dengan berlaganya Frankenstein NorN bisa menjadi inspirasi bagi para gamer lain untuk terus berprestasi baik di tingkat nasional dan internasional.

Asiasoft akan terus mendukung pro gamer Indonesia. A.V.A Online ini merupakan sebuah game bergenre MMOFPS Online yang dikembangkan oleh Redduck Studio, anak perusahaan Neowiz Games dari Korea Selatan.

A.V.A Online ini diakui sebagai salah satu Free-To-Play FPS Online terbaik saat ini dan telah memenangkan Korean Game Award ketika pertama kali dirilis di Korea Selatan.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More