blog-indonesia.com

Kamis, 12 Juli 2012

Garuda Terpilih Jadi "The World's Best Regional Airline"

 Survei melibatkan lebih dari 18 juta penumpang dari seluruh dunia

Maskapai penerbangan PT Garuda Indonesia Tbk ditetapkan sebagai The World's Best Regional Airline oleh Skytrax, lembaga pemeringkat penerbangan independen yang berkedudukan di London. Penetapan itu diberikan dalam ajang Farnborough Airshow 2012 di London, Inggris, hari ini.

Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Satar mengungkapkan, penghargaan itu menunjukkan kinerja Garuda Indonesia semakin diakui di tingkat internasional. Setelah sebelumnya berhasil menjadi maskapai bintang empat dan pada 2010 ditetapkan sebagai The World's Most Improved Airline oleh Skytrax.

“Selain ditetapkan sebagai The World's Best Regional Airline, Garuda juga terpilih sebagai The Best Regional Airline in Asia,” kata Emirsyah dalam siaran persnya.

Penyerahan award sebagai The World's Best Regional Airline tersebut dilakukan oleh CEO Skytrax Edward Plaisted kepada Emirsyah Satar pada acara yang dilaksanakan di Cody Room Hall 1 Farnborouh Airshow.

Penetapan tersebut didasarkan pada survei kepuasan pelanggan yang melibatkan lebih dari 18 juta penumpang dari 100 kewarnegaraan yang berbeda-beda.

Survei dilaksanakan terhadap lebih dari 200 perusahaan penerbangan internasional terbesar hingga penerbangan tingkat domestik dan mengukur lebih dari 38 aspek produk dan layanan yang diberikan oleh perusahaan penerbangan. Survei dilaksanakan mulai bulan Juli 2011 hingga Juni 2012.

“Ini adalah hasil kerja keras seluruh karyawan Garuda. Ini  juga mendorong Garuda untuk terus  melanjutkan program Quantum Leap dimana Garuda akan menjadi airline bintang lima, dan akan mengoperasikan  194 pesawat pada tahun 2015 nanti,” kata Emirsyah.

Sumber : BeritaSatu

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More