blog-indonesia.com

Senin, 14 Mei 2012

Kemenristek Siap Jadi Konsultan Pembangunan Teknologi Kaltim

Ilustrasi
Jurnas.com | KEMENTERIAN Riset dan Teknologi menyatakan siap menjadi konsultan mengawal proses pembangunan teknologi di Kalimantan Timur. Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Menristek Dr. Muliyanto, menyambut kunjungan wakil gubernur beserta para bupati se-Kalimantan Timur, di Serpong, Senin, (14/5).

"Kami melihat potensi dan komitmen yang dimiliki Kaltim dalam pembangunan teknologi, maka kami siap menjadi konsultan," ujar Mulyanto dalam sambutannya mewakili Menteri Riset dan Teknologi (Menristek) Suharna Surapranata. Mengutip pesan Menristek, Muliyanto menambahkan, apa yang didapat dari kunjungan ini, ditindaklanjuti agar ada hasil dan manfaatnya.

Saat ini ada sistem inovasi daerah yang sudah dikembangkan Kalimantan Timur. "Kami akan membantu dari sisi riset serta kajiannya," ujarnya. ke depan Mulyanto berharap Kalimantan Timur bisa menjadi percontohan bagi provonsi-provonsi lain.

"Semoga kunjungan ini bisa dilihat dengan baik. Semoga bisa jadi inovasi dan menginspirasi dalam upaya pembangunan Kaltim," ujarnya.


Jurnas.com

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More