blog-indonesia.com

Rabu, 09 Mei 2012

Cloud Storage Gratis untuk Pelanggan AXIS

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--AXIS menghadirkan fitur baru "AXIS Box" untuk menyimpan musik, gambar, nomor telepon serta data dalam media penyimpanan "online" atau lazim disebut "cloud storage".

"Fitur terbaru `AXIS Box' ini dirancang dengan kemudahan serta fleksibilitas dalam menyimpan data favorit pelanggan AXIS," kata Chief Marketing Officer AXIS Daniel Horan di Jakarta, Selasa.

Daniel mengungkapkan bahwa `AXIS Box' memberikan cara termudah untuk menyimpan, sinkronisasi dan berbagi gambar, musik serta data buku telepon secara "online" yang dapat diakses dari berbagai perangkat sistem operasi secara mudah dan gratis.

"AXIS Box merupakan layanan 'cloud' pertama yang hadir di industri telekomunikasi Indonesia, saat ini baru diperuntukkan bagi perangkat berbasis Android dan akan segera tersedia untuk Apple iOS dan Blackberry," jelas Daniel.

Didukung oleh Dropbox, "AXIS Box" dapat diakses 24 jam sehari dan 7 hari dalam seminggu melalui versi terbaru "AXIS Net" yang saat ini dapat diunduh melalui Play Store.

Dengan "AXIS Box", pelanggan tidak perlu membawa perangkat lain untuk menyimpan data favorit saat mereka pergi ke mana pun dan dengan mudah diambil kapan saja.

Pelanggan dapat dengan mudah menyimpan data tersebut ke dalam "server cloud" dengan membuat akun dalam "AXIS Box" dengan mendaftarkan alamat surat elektronik mereka di "Dropbox" melalui "AXIS Net".

Setiap akun akan mendapatkan kapasitas gratis 2 gigabyte. Fitur baru lain di "AXIS Net" adalah "Paket Transfer" yang menjadikan pelanggan dapat mengirim paket layanan Internet sebagai hadiah untuk teman atau keluarga dengan mudah.

Pelanggan dapat mengirimkan satu dari paket yang tersedia yaitu, Paket Internet Harian 10 megabyte seharga Rp1.000, Paket Internet Gaul Mingguan Rp9.900, dan Paket AXIS Pro Basic Bulanan Rp49.000.

AXIS mulai beroperasi di Indonesia sejak April 2008 dan hingga saat ini telah tersedia di lebih dari 400 kota di seluruh pulau-pulau besar Indonesia, termasuk Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Bali, dan Lombok dengan 17 juta pelanggan.(D017)


REPUBLIKA.CO.ID

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More