Minggu, 22 April 2012

Asyik, XL Tawarkan Paket Hemat Telepon dari Luar Negeri

HONG KONG--MICOM: Operator seluler PT XL Axiata (Tbk) memberikan kepastian tarif bertelepon dari luar negeri bagi pelanggan jaringan XL lewat promo penyeragaman tarif sehingga pelanggan tak khawatir terkena tarif mahal.

"Kepastian tarif itu masuk dalam promo one tarif roaming international yang berlaku di sembilan negara," kata Manajer Produk XL Redi Rindayani di Hong Kong, Jumat (20/4).

Dalam jumpa pers terkait peningkatan layanan tarif internasional itu, Redi mengatakan selama ini banyak orang Indonesia yang ke luar negeri dihantui kekhawatiran melonjaknya tarif jika mengaktifkan ponsel mereka.

Menurut dia, pada 2011, ada sekitar sejuta orang Indonesia yang ke luar negeri tapi cuma 20 persen yang mengaktifkan ponsel mereka.

"Mereka biasa berpikir bahwa menelpon dari luar negeri sangat mahal. Program hemat menelepon dari luar negeri yang dilakukan XL akan menghapus tingkat kemahalan itu," katanya.

Promo yang berlaku di wilayah Singapura, Malaysia, Hong Kong, Jepang, Sri Lanka, Bangladesh, Kamboja, Taiwan dan Makau itu meliputi biaya gratis pengguna BlackBerry, biaya Rp3.500 per SMS per telepon per menit. "Ke depan promo ini diperluas ke lima benua," katanya.

Di samping memberikan promo hemat untuk bertelepon/SMS dan pemakaian layanan BB, XL juga memberikan tarif hemat untuk akses data sepuasnya dengan biaya Rp25 ribu per hari atau Rp25 per kb.

"Program paket murah bertelepon dari luar negeri itu bisa menghemat ongkos jasa telekomunikasi yang dibayarkan pelanggan hingga 90 persen dibanding sebelum ada promo," katanya. (Ant/OL-9)


MediaIndonesia

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More