blog-indonesia.com

Minggu, 04 Desember 2011

ON|OFF 2011, Format Baru Pesta Blogger

INILAH.COM, Jakarta - On|Off 2011, ajang pertemuan berbagai komunitas online maupun offline lokal digelar hari ini dan diikuti banyak peserta.

On/Off 2011 merupakan pengembangan dari acara Pesta Blogger, yang sudah berlangsung sejak tahun 2007. Untuk gelaran On/Off 2011 disokong oleh Acer.

"Selain mempertemukan komunitas online-offline, On|Off 2011 juga ingin mmepertemukan komunitas offline bidang industri kreatif maupun hobi," ujar Aulia Halimatussadiah, Chairwoman On|Off 2011 di Jakarta, Sabtu (3/12/2011).

Acara yang digelar hari ini di Rasuna Epicentrum Jakarta mengambil tema 'Ideas Meets Oppurtunities' dan digelar seharian mulai pukul 10 pagi hingga 19:00 WIB.

Untuk gelaran On|Off 2011 ini, beberapa blogger Asia Tenggara akan berbagi informasi situasi dan kondisi di dunia digital di negara mereka masing-masing. Beberapa blogger tersebut adalah Muhamad Reeda Malik (Brunei Darussalam), Kounila Keo (Kamboja), Iman Usman (Indonesia), Sounay Photisane (Laos), Marcus van Geyzel (Malaysia), Flow Galindez (Filipina), Zheng Wei (Singapura), Arthit Suriyawongkul (Thailand) dan Tai Tran (Vietnam).

Untuk sesi diskusi dengan para blogger pun dilakukan secara serentak di enam ruangan, dengan masing-masing tema dan pembicaranya. [mor]


Inilah

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More