blog-indonesia.com

Kamis, 08 Desember 2011

Dell Pilih Martin Jadi Technology Icon

Country Manager Dell Indonesia Pieter Lydian dan Direktur PT Global Digital Prima Martin Basuki Hartono selaku Dell Technology Icon Indonesia

JAKARTA, KOMPAS.com - Dell Indonesia memilih Martin Basuki Hartono sebagai Dell Technology Icon. Pemilihan Martin Basuki Hartono merepresentasikan segmen pasar yang akan diraih mulai dari CEO hingga konsumen biasa.

Martin Basuki Hartono merupakan Direktur Bisnis Teknologi PT Djarum dan sekaligus Direktur PT Global Digital Prima yang memiliki mall online di Indonesia yaitu Blibli.com.

Direktur dan Country Manager Dell Indonesia Pieter Lydian menjelaskan pemilihan Martin sebagai duta Dell Indonesia karena ia memiliki jejak bisnis yang tangguh dengan memanfaatkan solusi teknologi terbaru untuk meningkatkan efisiensi perusahaan, sekaligus mampu mendorong UKM untuk tumbuh.

"Kita perlu orang yang pernah merasakan teknologi Dell dan sekaligus mampu menjelaskan secara jelas teknologinya kepada masyarakat," kata Pieter di Jakarta, Rabu (7/12/2011).

Namun Pieter membantah jika pemilihan Martin sebagai Duta Dell Indonesia disebabkan karena strategi baru Dell untuk lebih penetrasi pasar di Indonesia. Pieter menginginkan bahwa pelanggan dapat memperoleh wawasan secara jelas tentang teknologi dari orang yang tahu tentang bisnis teknologi.

Martin Basuki Hartono menyatakan sudah memakai Dell sejak kuliah di Amerika Serikat pada tahun 1999. Sejak itu, Martin tergila-gila dengan teknologi Dell dan selalu memakai perangkat Dell dalam menjalankan bisnisnya.

"Saya bangga bisa menjadi bagian dari Dell. Saat ini saya bisa mengelola bisnis dari rumah dan berbagi pengalaman tentang teknologi hanya dengan Dell," kata Martin.


KOMPAS

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More