blog-indonesia.com

Minggu, 27 November 2011

Ricuh Antrean BlackBerry di Indonesia Mendunia

Ricuh antre BlackBerry (fyk/inet)

Jakarta - Kericuhan yang sempat mewarnai antrean BlackBerry di Indonesia Jumat kemarin mendunia. Berbagai media massa asing turut memberitakan bagaimana ribuan orang rela mengantre BlackBerry Bellagio atau Bold 9790 harga diskon.

Kantor berita tenar Associated Press mengangkat judul "Ribuan Antre di Indonesia untuk Membeli BlackBerry Baru'. Media yang lain membahas kekacauan antrean dan kegilaan masyarakat Indonesia pada BlackBerry.

Seperti Canada.com yang mengusung tajuk "Peluncuran BlackBerry Menyebabkan Kerusuhan Kecil di Jakarta". Kemudian DigitalTrends memberitakan '90 Orang di Indonesia Cedera dalam Antrean BlackBerry Bold 9790'.

"Antrean ini membuka mata untuk memahami seberapa banyak momentum yang dipunyai BlackBerry secara internasional. Di Amerika Utara ini, market share RIM sedang turun, tapi seperti Anda saksikan tidak hanya BlackBerry masih menjual di mancanegara tapi juga bikin kehebohan," tulis website IntoMobile.

"BlackBerry Bold 9790 dijual di Indonesia pagi ini, dengan ribuan pengemar fanatik mengantre di luar mall Pacific Place di Jakarta. Beberapa orang pingsan, beruntung ratusan polisi sudah berada di tempat untuk mencegah kerusuhan," tulis Toronto Life.

Beberapa media juga membandingkan banyaknya antrean BlackBerry Bellagio di Indonesia dengan antrean peluncuran iPhone. Dengan sekitar 6 juta pengguna, BlackBerry dikatakan mendominasi pasar smartphone Indonesia.( fyk / fyk )



detikInet

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More