blog-indonesia.com

Sabtu, 26 November 2011

Akhirnya...UniPin dan Lyto Berkolaborasi!

UniPin-Executive Director PT 24 Jam Online, Ashadi Ang (kiri) bersama CEO PT Lyto Datarindo Fortuna, Andi Suryanto (kanan) berbincang-bincang sebelum acara penandatanganan kerja sama penjualan voucher game online.

JAKARTA, KOMPAS.com - Geliat bisnis game online semakin bergairah di Tanah Air. Jelang akhir tahun ini, dua game publisher, yaitu UniPin dengan Lyto, telah berkolaborasi untuk saling memperkuat perluasan jaringannya.

UniPin merupakan voucher game online yang memiliki jaringan di lebih dari 6000 gerai Indomaret di seluruh pelosok nusantara. Sementara itu, Lyto merupakan salah satu game publisher terbesar di Indonesia dengan lebih dari 15 varian game berbeda, termasuk untuk Facebook Credits. Tercatat game seperti Ragnarok, Cross Fire, Rohan, Getamped-X, Perfect World, Crazy Kart 2, serta Seal Online adalah beberapa nama game cukup popular di kalangan pecinta game Indonesia.

Saat ini Lyto memiliki komunitas game online terbesar di Indonesia. Dengan total user Lyto yang kurang lebih mencakup 20 juta user di seluruh Indonesia, termasuk facebook user yang juga merupakan klien Lyto.

Executive Director PT 24 Jam Online, Ashadi Ang, menjelaskan dalam siaran persnya di Jakarta, Jumat (25/11/2011), bahwa dengan adanya kerjasama ini diharapkan menjadikan UniPin dapat diakses lebih mudah oleh gamers maupun fans dari game-game yang tersedia oleh Lyto. Kerjasama tersebut sudah ditandatangani di Jakarta, Kamis (24/11/2011).

"UniPin berusaha memanjakan para gamers dengan semakin banyak varian game yang dapat di-top up melalui UniPin. Kerjasama ini akan menjadikan UniPin sebagai Satu Kartu untuk Semua Game semakin mendekati kenyataan," kata Ashadi.

Sementara, CEO PT Lyto Datarindo Fortuna, Andi Suryanto, mengungkapkan keyakinannya berkerjasama dengan UniPin dapat memberikan kemudahan bagi para gamers. Menurutnya, saat ini Unipin memiliki penyebaran amat luas dengan menggunakan channel mini market yang banyak tersebar di Indonesia.

"Saya kira, kelebihan ini tidak dimiliki oleh perusahaan payment gateway lainnya," ujar Andi.

Adapun saat ini UniPin tersedia dalam 4 varian, yaitu: 10.000, 20.000, 50.000 serta 100.000 dan telah tersedia di gerai mini market. Banyak varian game saat ini sudah bisa di-top up melalui UniPin dari game publisher lain.

"Jadi, mulai 1 Desember nanti para gamers sudah bisa top up untuk game-game Lyto melalui UniPin," ujarnya.


KOMPAS

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More