blog-indonesia.com

Kamis, 27 Oktober 2011

Telkomsel akan perluas program "mobile campus"

Surabaya (ANTARA News) - Operator telekomunikasi PT Telkomsel berencana terus memperluas program "mobile campus" untuk meningkatkan kepedulian pada dunia pendidikan, sekaligus memperkuat segmen pelanggan dari komunitas mahasiswa.

Manajer Penjualan Langsung Telkomsel Wilayah Surabaya Roeswandi kepada wartawan di Surabaya Rabu mengatakan, program TMC yang telah memasuki tahun keempat, pada 2011 digelar di 10 kota.

"Melihat antusiasme mahasiswa yang hadir, kedepan program ini akan diperluas ke kota-kota lainnya," katanya disela acara "Ngobrolin Kampus Entrepreneur dan Intership Program 2011" di Graha ITS Surabaya.

Ia menjelaskan, Surabaya merupakan kota kelima pelaksanaan TMC, setelah Medan, Denpasar, Bogor, dan Palembang. Setelah ini, program dilanjutkan di Samarinda, Purwokerto, Makassar, Jakarta, dan Kendari.

Selain memberikan pengetahuan dan berbagi ilmu tentang bisnis layanan nilai tambah mobile, juga digelar seminar bursa kerja dan kesempatan magang bagi mahasiswa.

"Kami juga menghadirkan sutradara film `Semesta Mendukung` John De Rantau dan artis pendukungnya untuk berbagi pengetahuan tentang dunia film, termasuk pembuatan skenario film," tambahnya.

Manajer Komunikasi Perusahaan Telkomsel Area Jawa Bali Sri Ambar Yusmeniwati menambahkan, dari sekitar 105 juta pelanggan Telkomsel saat ini, lebih kurang 20 persennya adalah komunitas pelajar dan mahasiswa.

"Untuk kalangan pelajar, kami punya program TSC (Telkomsel School Community). Sedangkan bagi mahasiswa ada program TMC. Pelajar dan mahasiswa merupakan pasar potensial yang terus kami optimalkan," ujarnya.

Ia menambahkan, bidang pendidikan merupakan salah satu dari enam aspek yang menjadi landasan setiap kegiatan perusahaannya, selain lingkungan, budaya, ekonomi, sosial, dan teknologi.(D010/M026)



Antaranews

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More