blog-indonesia.com

Senin, 17 Oktober 2011

Sekarang Singapura, Selanjutnya Filipina dan Malaysia

Dealgoing.com

SINGAPURA, KOMPAS.com – Dealgoing.com, situs agregator kupon diskon Indonesia meluncurkan layanannya di Singapura, dengan alamat http://sg.dealgoing.com/ pada 11 Oktober 2011 lalu. Singapura menjadi tempat peluncuran kedua dari wilayah Asia yang akan menjadi target pasar Dealgoing.com karena angka penetrasi Internet serta antusiasme masyarakat Singapura dalam berbelanja online.

“Berdasarkan riset Paypal tahun 2011, 87 persen dari jumlah pengguna Internet di Asia merupakan konsumen belanja online dan Singapura adalah salah satu dari sepuluh negara di Asia dengan pertumbuhan e-commerce paling cepat,” Jelas Edward Kim, pendiri Dealgoing.com.

Scott Choi, CEO dari Dealgoing Singapura menambahkan, online shopping merupakan kegiatan Internet nomor tiga tertinggi yang dilakukan oleh para wanita di Singapura, di samping blogging dan social networking.

Saat ini, website 'kupon diskon' yang menjadi mitra DealGoing di Singapura seperti Deal.com.sg, Outlet, Jigocity, Tip-It, Urban Journery, Big Deal, Bighooha dan social commerce lainnya, sudah bisa tampil di halaman Dealgoing.com.

Dalam rilis yang dipublikasikan, DealGoing menyatakan, selain mengembangkan layanannya di Singapura, DealGoing juga akan membuat aplikasi untuk iPhone dan Android, serta Blackberry. Untuk saat ini, layanan mobile dealgoing di http://m.dealgoing.com/ baru bisa untuk wilayah Indonesia.

Layanan DealGoing.com di dua negara berikutnya, Filipina dan Malaysia secara berurutan akan diluncurkan akhir Oktober dan awal November 2011, dilanjutkan Thailand dan Vietnam. Selain itu, DealGoing.com juga akan mengembangkan bisnis brand shop, shopping mall, dan hot sale info.


KOMPAS

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More