blog-indonesia.com

Jumat, 28 Oktober 2011

Operator Seluler se-Asia Kumpul di Jakarta

JAKARTA, KOMPAS.COM - Operator Telekomunikasi se-Asia akan berkumpul di Jakarta, pada acara The Next Billion Conference dengan tema "Developing Effective Telecoms Business Models to Connect the Unconnected and Improve Revenues in Saturated Markets". Acara yang digelar tanggal 1 hingga 3 November 2011 ini digelar di Mandarin Oriental Hotel.

Berdasarkan rilis yang dikeluarkan oleh MEF Mobile, Jakarta dipilih sebagai tempat penyelenggaraan karena Indonesia merupakan pengguna telepon seluler terbesar dengan angka 180 juta pengguna. Indonesia juga memiliki populasi pengguna Facebook terbesar kedua di dunia dengan jumlah 35 juta pengguna.

Konferensi The Next Billion diselenggarakan oleh Beacon Events dan Mastel. Salah satu sponsor dari Indonesia adalah Axis, sebagai wujud komitmen berartisipasi dalam perkembangan industri telekomunikasi.

"Indonesia termasuk wilayah dengan pasar layanan seluler yang perkembangannya paling pesat. Di pasar yang sangat dinamis ini, efektivitas dari suatu regulasi memegang peran penting di berbagai aspek dan mempengaruhi struktur kinerja sektor telekomunikasi yang lebih baik," ujar Aerick Aas, Presiden Direktur dan CEO Axis, dalam rilis yang diterima KOMPAS.com, Kamis (27/10/2011). Erick akan memberikan seminar seputar perkembangan regulasi dan bagaimana hal ini memungkinkan adanya bisnis model baru industri telekomunikasi.

Konferensi ini akan dihadiri oleh para pemimpin operator besar di Asia, operator internasional yang memiliki keingintahuan tentang Asia, perusahaan penyedia solusi akses inovatif, perusahaan penyedia infrastruktur, jaringan dan perangkat, pembuat keputusan, dan regulator.

Selain seminar, acara akan diisi dengan presentasi 10 menit dari masing-masing pengembang industri telekomunikasi yang memiliki inovasi bisnis model. Sesi tanya-jawab akan melengkapi presentasi tersebut.


KOMPAS

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More