blog-indonesia.com

Kamis, 27 Oktober 2011

Jaringan Indosat Tembus Hingga Pulau Berhala

BTS di Pulau Berhala, Batam (Foto: Indosat)

BATAM - Demi memperluas jangkauan telekomunikasi hingga ke pelosok, Indosat menggelar pembangunan BTS di Pulau Berhala, Batam yang diresmikan oleh Gubernur Kepulauan Riau, H.M. Sani.

“Diharapkan dengan terbukanya akses layanan telekomunikasi ini akan dapat membuka berbagai potensi yang dimiliki masyarakat, termasuk potensi ekonomi, sehingga dapat meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat setempat menjadi lebih baik lagi”, ujar Djarot Handoko, Division Head Public Relations Indosat, seperti dilansir melalui keterangan resminya, Kamis (27/10/2011).

Saat ini, masyarakat di sekitar Pulau Berhala sudah dapat menikmati berbagai layanan Indosat untuk bertelepon, SMS maupun akses data. Masyarakat di wilayah ini juga dapat menikmati berbagai manfaat lebih dari setiap program promosi dan retensi berbagai layanan Indosat.

Pulau Berhala terletak di perbatasan antara Jambi dan kepulauan Riau dimana Selat Berhala merupakan jalur pelayaran Internasional.

Tidak hanya melayani masyarakat di Pulau Berhala, keberadaan BTS Indosat juga dapat melayani kebutuhan telekomunikasi beberapa pulau disekitarnya, termasuk Pulau Dabo Singkep di Kabupaten Lingga.

Khusus wilayah Riau Kepulauan, layanan Indosat sudah menjangkau daerah-daerah terpencil seperti Pulau Burung, Pulai, Saka Pasir, Pulau Laut, Jemaja, Matak, Midai, Serasan, Subi dan Posik.

“Berbagai program dan paket layanan kami persembahkan untuk seluruh pelanggan dan masyarakat Indonesia, sebagai bagian dari komitmen Indosat untuk selalu menjadi pilihan utama pelanggan," tambah Djarot Handoko. (tyo)


Okezone

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More